by

Isco Dapat Peringatan Dari Kapten Real Madrid

Isco Dapat Peringatan Dari Kapten Real Madrid

Berita Bola – Kapten Real Madrid Sergio Ramos dilaporkan kecewa dengan sikap rekanan setimnya, Isco, waktu Los Blancos ditaklukkan oleh tuan-rumah Espanyol dengan score 0-1 dalam pertandingan La Liga, Rabu (28/2) awal hari WIB. Isco Dapat Peringatan Dari Kapten Real Madrid

Isco Dapat Peringatan Dari Kapten Real Madrid

Kemarahan Sergio Ramos itu dipicu oleh reaksi Isco waktu ditarik keluar oleh pelatih Zinedine Zidane pada menit ke 69 untuk digantikan oleh Karim Benzema.

Nampaknya Zidane lakukan perubahan itu karna timnya tidak kunjung dapat menjebol gawang Espanyol sampai pertengahan sesi ke-2.

Adapuan sikap Isco yang buat rekanan setimnya geram yaitu dia jalan perlahan waktu keluar lapangan. Perlu saat 45 detik untuk menunggunya keluar dari lapangan sebelumnya Benzema dapat masuk.

Dalam kondisi belumlah ada gol yang terwujud, semestinya Isco cepat-cepat keluar lewat cara lari supaya tak ada saat yang terbuang percuma. Tetapi dia pilih melambatkan jalannya. Peluang dia berniat lakukan itu karna jengkel dengan ketentuan Zidanen yang menggantikannya.

Menurut laporan Sport, sebentar sesudah peluit akhir berbunyi, kapten Sergio Ramos mendatangi Isco serta memarahinya.

“Di Madrid, Anda mesti lari (waktu keluar) dari lapangan, ” catat Sport mengutip wartawan Jose Luis Sanchez, yang lihat peristiwa itu. “Anda mesti tunjukkan sikap yang tambah baik, ” lanjut Ramos.

Terkecuali memarahi Isco, Sergio Ramos juga khabarnya kecewa dengan tampilan sebagian rekanan setimnya di pertandingan itu, yang menurutnya tidak berhasil penuhi standard yang diinginkan.

Seperti di ketahui, Real Madrid kalah 0-1 dari Espanyol di pertandingan ini karena gol Gerard Moreno di menit ke 90. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo tidak dimainkan dalam pertandingan ini karna Zidane menginginkan dia tampak sempurna waktu pertandingan leg ke-2 Liga Champions kontra Paris Saint- Germain (PSG) tengah minggu depan.

News Feed