by

Isco Jadi Buruan Utama Musim Panas Bagi Manchester City

Isco Jadi Buruan Utama Musim Panas Bagi Manchester City

Berita Bola – Manchester City dikabarkan siap jemput satu bintang Real Madrid ke Liga Inggris. Jelas kabar bahagia bagi semua fans Manchester Biru. Isco Jadi Buruan Utama Musim Panas Bagi Manchester City

Isco Jadi Buruan Utama Musim Panas Bagi Manchester City

Adalah seorang pemain gelandang Real Madrid, Isco (25 tahun), yang dikabarkan bisa menjadi target buruan musim panas bagi Manchester City ke Liga Inggris. Jelas bukan pemain sembarangan untuk mereka miliki.

Sang pemain sendiri beberapa laga terakhir mulai bermain secara reguler di Santiago Bernabeu. Isco tercatat sudah tampil sebanyak 30 kali untuk Los Blancos di semua level kompetisi musim ini.

Meski mulai dapat jatah main reguler, namun laporan yang diturunkan Don Balon malah mengklaim jika Isco kecewa karena klub sudah melanggar janji soal perannya di tim. Dikabarkan jika selama ini Zinedine Zidane masih lebih sering mengandalkan trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema di lini depan daripada melirik dirinya.

Don Balon juga berani mengklaim jika sang playmaker mulai mempertimbangkan opsi yang ia punya di akhir musim. Manchester City dikabarkan sudah menawarkan 87,5 juta pounds plus Bernardo Silva sebagai ganti jasa sang pemain Spanyol. Penawaran yang cukup menarik.

Pep Guardiola dikabarkan Don Balon melihat jika sosok Isco sebagai pengganti jangka panjang yang bagus untuk David Silva, yang sudah menjadi inti permainan City di delapan tahun terakhir. Meski bagus, namun Silva sudah mulai memasuki masa jelang pensiun.

Berdasarkan catatana, Isco sudah membuat 221 penampilan untuk Madrid, mencetak 39 gol dan melepas 51 assist memikat. Apakah kubu City akan sukses memboyongnya?

News Feed