by

Isco Menanggapi Tuduhan Tubuhnya Mulai Gemuk

Isco Menanggapi Tuduhan Tubuhnya Mulai Gemuk

BeritaJunior – Gelandang Real Madrid Isco menanggapi tuduhan berkaitan keadaan badannya yang dimaksud tidak baik dengan menunjukkan tubuhnya dan menanyakan: “Apakah saya gendut?” Isco Menanggapi Tuduhan Tubuhnya Mulai Gemuk

Isco Menanggapi Tuduhan Tubuhnya Mulai Gemuk

Musim ini Isco masih sudah sempat jadi andalan Julen Lopetegui di skuat Madrid. Bahkan juga saat dia baru tuntas melakukan operasi usus buntu juga, dia masih jadi pemain andalan eks pelatih timnas Spanyol itu.

Namun dia lalu sering jadikan pemain cadangan oleh pelatih anyar Los Blancos, Santiago Solari. Sejauh ini dia tidak pernah jadikan starter oleh Solari

Awal mulanya sudah sempat tersebar berita jika tim pelatih Madrid tidak suka dengan keadaan badan Isco saat operasi usus buntu. Mereka memandang pemain berumur 26 tahun itu terlalu gemuk.

Akhirnya mereka minta Isco untuk segera turunkan berat badannya supaya dia dapat kembali bekerja dengan normal di skuat Real Madrid.

“Waktu ini Isco tidak jadi pilihan penting tim pelatih atau di ruangan ubah. Dia cukup ditepikan karena dia masih keunggulan berat badan,” klaim direktur OK Dario, Eduardo Inda

Gelandang timnas Spanyol itu pada akhirnya menanggapi semua berita berkaitan berat badannya itu. Dia menanggapinya dengan mengupload photo tubuhnya melalaui fitur Instagram Story.

Dalam unggahannya itu dia minta beberapa penggemarnya untuk memandang apa dia memang benar terlalu gendut. “Apakah saya gendut?” tulisnya sambil menyertakan pilihan jawaban ya atau tidak.

News Feed