by

Ivan Rakitic Dipastikan Absen saat Barcelona Melawat ke Markas Huesca

Ivan Rakitic Dipastikan Absen saat Barcelona Melawat ke Markas Huesca

BeritaJunior.com – Klub raksasa dari Liga Spanyol, Barcelona dipastikan bakal melawat ke markas Huesca tanpa ada pemain lini tengahnya ini lantara sedang sakit. Ivan Rakitic Dipastikan Absen saat Barcelona Melawat ke Markas Huesca

Ivan Rakitic Dipastikan Absen saat Barcelona Melawat ke Markas Huesca

Gelandang ini tidak terlihat saat sesi latihan yang digelar Barcelona, dimana latihan itu jadi persiapan mendekati laga menantang Huesca akhir minggu ini. Sebab demam itu, bintang asal Kroasia itu mustahil bela Barcelona akhir minggu ini.

Lionel Messi yang tidak berlatih pada Kamis tempo hari selesai cedera di pertandingan menantang Manchester United, pada Jumat ini telah berlatih seperti biasa. Tetapi pelatih Ernesto Valverde kemungkinan akan mengistirahatkan pun pemain dari Argentina itu.

Selain itu, Barcelona pun diyakinkan mesti berlaga tanpa ada Gerard Pique serta Luis Suarez yang tengah lakoni suspensi pas pada saat Barca mesti tandang ke Huesca. Sesaat Rafinha serta Thomas Vermaelen masih tetap cedera dan belum turut berlatih lagi.

Messi sendiri masih tetap tampak tanda-tanda bentrokannya dengan bek United, Chris Smalling, di hidung serta di pipinya, pas dibawah mata kiri. Tetapi, buruknya memar yang sebelumnya tampak, berangsur telah mulai sembuh.

Sekali lagi, Valverde akan minta tujuh pemain Barça B untuk ikuti session latihan ini hari. Paling tidak, satu diantara diantara mereka peluang akan di panggil untuk pertandingan akhir minggu ini, sebab cuma ada 17 pemain team penting yang ada.

Barca akan tandang ke markas Huesca yang sekarang ini ada di posisi juru kunci La Liga, dengan cuma kantongi poin 24. Sejauh musim ini, team promo itu cuma sukses bukukam lima kemenangan, sembilan hasil imbang serta telah 17 kali kalah dalam 31 laga yang dijalani. Tentu saja, ini jadi angin fresh buat Baugrana yang sekarang selalu menguber kemenangan serta mantapkan posisinya menjadi juara La Liga tidak lama lagi.

News Feed