by

Iwan Setiawan Resmi Dipecat Sebagai Pelatih Borneo FC

Iwan Setiawan Resmi Dipecat Sebagai Pelatih Borneo FC

Berita Bola – Manajemen Borneo FC memutuskan untuk memecat Iwan Setiawan. Baru memimpin dalam satu pertandingan, tetapi dia mesti ikhlas angkat kaki. Iwan Setiawan Resmi Dipecat Sebagai Pelatih Borneo FC

Iwan Setiawan Resmi Dipecat Sebagai Pelatih Borneo FC

Klub berjuluk Pesut Etam menginformasikan ketentuan yang mereka ambillah lewat media sosial.

” Manajemen Borneo FC setuju serta memutuskan tidak untuk sekali lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai kepala di Liga 1. Terima kasih! ”

Penyebabnya pemecatan ini tidak beda karna pertikaiannya dengan supporter. Waktu Borneo FC bermain imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 25 Maret 2018, Iwan berlaku kontroversial.

Dia mendatangai supporter yang ada di tribun sembari menepuk-nepuk dada. Iwan tidak terima ada tekanan untuk ganti dirinya, padahal hasil imbang melawan Sriwijaya FC sudah baik.

Kekesalan Iwan tidak dapat sekali lagi dikontrol saat konferensi pers usai pertandingan. Dia bahkan juga hingga keluarkan pernyataan begitu keras.

” Kalian tahu, Iwan Setiawan ini yang membesarkan Borneo FC. Janganlah kalian ingin diprovokasi beberapa orang. Saya yang membesarkan Borneo. Miliki otak tidak kalian? ” tuturnya.

Iwan bukanlah pertama kali dipecat dari Borneo FC. Sederet rekam jejak tunjukkan hubungan dengan manajemen Pesut Etam naik turun.

News Feed