by

Jadi Top Skor Bukanlah Ambisi Terbesar Greg Nwokolo

Jadi Top Skor Bukanlah Ambisi Terbesar Greg Nwokolo

Berita Bola – Kehadiran beberapa striker papan atas tidak membuat ketajaman striker Madura United, Greg Nwokolo, menyusut. Demikian sebaliknya, pemain naturalisasi Laskar Sape Kerrab dapat memimpin daftar top score Piala Presiden 2018. Jadi Top Skor Bukanlah Ambisi Terbesar Greg Nwokolo

Jadi Top Skor Bukanlah Ambisi Terbesar Greg Nwokolo

Greg telah mengemas tiga gol dalam dua pertandingan. Bekas pemain Persija Jakarta itu berkompetisi dengan pemain Bali United, Stefano Lilipaly yang mengemas tiga gol.

Walau peluangnya cukup terbuka untuk mencapai titel top score Piala Presiden 2018, Greg mengakui tidak mempunyai ambisi pribadi. Sebab, yang diprioritaskan dapat membawa Madura United mencetak kemenangan di tiap-tiap kompetisi.

” Saya tidak sempat berfikir menguber top score. Di tiap-tiap kompetisi saya menginginkan memberi peran yang paling baik supaya tim ini dapat mencetak kemenangan, ” tutur pemain berdarah Nigeria ini.

Ledakan Greg jadi jawaban atas sorotan tajam yang diarahkan kepadanya pada Suramadu Super Cup. Walau berhasil menolong timnya mencapai titel juara, Greg tidak dapat cetak gol.

” Saya bukanlah robot, saat itu ada agenda Indonesia Selection melawan Islandia, kompetisi cukup berat. Bolak-balik dari Madura ke Sleman. Keadaan juga belum juga 100 % fit, ” katanya.

News Feed