by

James Rodriguez Kembali Menyatakan Tak Ingin Balik Ke Madrid

James Rodriguez Kembali Menyatakan Tak Ingin Balik Ke Madrid

BeritaJunior – Kemauan James Rodriguez kelihatannya telah bundar. Pemain dari Kolombia tersebut mengakui malas kembali pada klub lamanya, Real Madrid, dan ingin selalu bersama dengan Bayern Munchen pada musim setelah itu. James Rodriguez Kembali Menyatakan Tak Ingin Balik Ke Madrid

James Rodriguez Kembali Menyatakan Tak Ingin Balik Ke Madrid

James Rodriguez memang berstatus menjadi pemain Bayern Munchen saat ini. Akan tetapi, kebersamaannya dengan klub raksasa Jerman tersebut hanya terbatas oleh waktu karena kesepakatan transfer yang mengatakan jika dirinya cuma pemain utang saja.

The Bavarians miliki hak untuk mempermanenkan James di akhir musim nanti dengan cost sebesar 42 juta euro. Akan tetapi bila klub tersebut tidak membayar beberapa itu, jadi sang gelandang akan kembali pada pelukan Real Madrid.

Bermain saat dua musim di Munchen kelihatannya membuat James merasa kerasan. Waktu hadir pertemuan dengan fan club Munchen, dia dengan cara langsung menyatakan perasaannya ingin bertahan di klub tersebut.

“Situasinya berlainan dengan musim lalu karena saya tidak begitu seringkali bermain,” tutur James, diambil dari Goal.

“Jika saya mesti pergi karena minimnya waktu bermain, jadi saya akan pergi. Tapi saya ingin bertahan karena saya merasakan cinta dari fans dan semua keluarga Bayern,” sambungnya.

Pada bulan November tempo hari, James dinyatakan alami cedera dan mesti menepi saat beberapa minggu. Dalam peluang yang sama, dia mengemukakan info masalah kondisinya dan kapan dia akan kembali merumput bersama dengan Arjen Robben dkk.

“Saya berharap saya akan betul-betul sembuh pada sebuah sampai dua minggu,” pungkasnya.

Pada musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mengoleksi keseluruhan 11 tampilan di semua pertandingan. Tidak hanya itu, dia juga membukukan keseluruhan tiga gol dan satu assist.

News Feed