by

Jarang Dimainkan Di Barcelona Malcom Dilirik Klub Asal Tiongkok

Jarang Dimainkan Di Barcelona Malcom Dilirik Klub Asal Tiongkok

BeritaJunior.com – Club Tiongkok, Guangzhou Evergrande diberitakan ingin meningkatkan kemampuan lini serang mereka. Mereka diberitakan tertarik untuk mengambil Malcom dari Barcelona. Jarang Dimainkan Di Barcelona Malcom Dilirik Klub Asal Tiongkok

Jarang Dimainkan Di Barcelona Malcom Dilirik Klub Asal Tiongkok

Musim ini Guangzhou memang alami kekecewaan berat. Mereka tidak berhasil memenangkan Liga Super Tiongkok sesudah ketinggalan enam point dari Shanghai East Asia di klassemen akhir Liga.

Salah satunya hasil pelajari yang dikerjakan manajemen adalah mereka kekurangan stock lini serang yang oke. Untuk itu mereka berkemauan untuk meningkatkan amunisi di lini serang mereka.

Dikutip Direct TV Sport, Guangzhou telah memetakan tujuan transfer mereka di bulan Januari nanti. Mereka beritanya ingin membawa Malcom dari Barcelona.

Guangzhou sendiri beritanya telah lama menyimpan perhatian pada Malcom. Mereka telah mengintai sang pemain sejak dia masih menguatkan Bordeaux.

Waktu di Bordeaux, Malcom tampil dengan impresif. Akhirnya tim pelatih Guangzhou tertarik untuk mendatangkannya.

Akan tetapi sayang pada musim panas lalu, mereka kalah berkompetisi dengan Barcelona sehingga sang pemain pindah ke Camp Nou dan gagal pindah ke Tiongkok.

Walau baru enam bulan ada di Barcelona, Guangzhou miliki kesempatan yang besar untuk mendaratkan Malcom. Pasalnya sang pemain diberitakan tidak bahagia ada di Catalunya.

Malcom diberitakan alami frustasi di Barcelona. Pasalnya dia tidak memperoleh banyak jam bermain bersama dengan juara bertahan La Liga tersebut.

Malcom sendiri tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Barcelona dan penawaran dari Guangzhou ini lumayan menarik perhatiannya.

News Feed