by

Javier Pastore Dikabarkan Tidak Akan Dilepas

Javier Pastore Dikabarkan Tidak Akan Dilepas

Berita Bola – Selama bursa transfer musim dingin 2018 berjalan, nama gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, jadi salah satu yang paling sering diperbincangkan. Pasalnya, hal itu tidak terlepas dari ketertarikan yang dipunyai Inter Milan untuk dapat memboyong Pastore pada bursa transfer kali ini. Javier Pastore Dikabarkan Tidak Akan Dilepas

Javier Pastore Dikabarkan Tidak Akan Dilepas

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak mengingkari kalau pihaknya perlu tambahan bantuan untuk menguatkan diri, intinya di bagian gelandang serta penyerangan. Ditambah lagi, klub berjuluk Nerazzurri itu barusan melepas seseorang gelandangnya, Joao Mario, yang dipinjamkan ke West Ham United sampai akhir musim.

Kebutuhan Inter akan pemain baru kelihatannya saat ini jadi suatu hal yang krusial. Bagaimana tidak, dalam tujuh kompetisi terakhir mereka di seluruh pertandingan, Mauro Icardi serta kawan-kawan tidak lagi dapat menuai kemenangan. Hal itu pastinya begitu berbeda dengan keadaan mereka pada awal musim 2017-2018.

Inter memang kehadiran Rafinha Alcantara yang mereka pinjam dari Barcelona. Tetapi, kenyataannya hal tersebut tetap tidak menyurutkan manajemen Inter untuk dapat memboyong Pastore. Inter memberi tawaran pada PSG untuk meminjam Pastore dengan pilihan pembelian di akhir musim. Meski begitu, kenyataannya kubu Les Parisiens tidak menggubris tawaran Inter.

Menanggapi hal itu, agen dari Pastore, Marcelo Simonian, mengungkap kalau PSG sekalipun tidak memiliki gagasan untuk menjual kliennya, hingga mereka tidak terima tawaran yang disodorkan Inter. Simonian menjelaskan kalau publik PSG begitu menyayangi Pastore serta tidak ingin kehilangannya.

“Saya menginginkan memperjelas kalau PSG tidak ingin menjual Pastore. Pastore tidak dijual. Bila tawaran konkret keluar, PSG tidak akan lakukan penentangan yang juga akan buat pemainnya suka. Kebanyakan orang mencintainya di PSG. Tak ada yang dapat membuat sesuatu yang dapat jadi penghalang untuk kebahagiannya, ” ungkap Simonian, mengutip dari Gianluca Dimarzio, Selasa (30/1/2018).

Di waktu yang bersamaan, Inter diberitakan masih akttif berburu pemain lain bila tidak berhasil memperoleh Pastore. Yaitu gelandang Celta Vigo, Stanislav Lobotka, yang dikabarkan tengah jadi bidikan Inter. Sama halnya pada Pastore, Inter akan berusaha mendatangkan Lobotka dengan formula peminjaman dengan pilihan pembelian.

News Feed