by

Jelang Liverpool Melawan Tottenham Clyne Dan Lallana Absen

Jelang Liverpool Melawan Tottenham Clyne Dan Lallana Absen

Berita Bola – Raksasa Liga Inggris Liverpool mempunyai jadwal penting waktu melawan The Spurs di Anfield, Minggu (4/2/2018). Tetapi, The Reds juga akan kembali tanpa ada dua penggawa penting, Nathaniel Clyne serta Adam Lallana karna cedera. Jelang Liverpool Melawan Tottenham Clyne Dan Lallana Absen

Jelang Liverpool Melawan Tottenham Clyne Dan Lallana Absen

Clyne masih tetap belum juga tunjukkan perubahan penting selesai menanggung derita cedera pada musim panas kemarin. Sementara Lallana, kembali alami mengalami cedera paha beberapa waktu lalu.

“Aku belum juga percaya 100 % berkaitan keadaan Clyne. Selama ini dianya masih tetap belum juga ikuti latihan. Tapi, telah ada perubahan penting mulai sejak musim panas. Mudah-mudahan ia cepat pulih serta kembali bermain buat kami, ” tutur Klopp waktu konferensi pers mendekati kompetisi pada Jumat (2/2/2018).

“Untuk Adam, baiknya dia tidak dapat main akhir minggu ini. Kita semua paham lain pada sebatas fit, serta siap untuk main. Tapi, dia akan tidak beristirahat sangat lama. Paling masuk akal ia telah dapat kembali waktu kami hadapi Southampton, ” lanjutnya.

Liverpool tengah mempertaruhkan tempat di empat besar akhir minggu kelak. Mereka cuma terpaut dua poin dari Spurs yang tempati posisi ke lima, dua strip dibawah. Tiga point juga akan mengubah peta persaingan perebutan menuju zona Eropa musim depan.

Ke dua tim datang dengan modal bagus di kompetisi terlebih dulu. Tuan-rumah berhasil menang atas Huddersfield di kandang lawan. Sementara The Lilywhites barusan menaklukkan Manchester United dengan skor 2-0 di Wembley.

News Feed