by

Joachim Loew Puas Jerman Bisa Menahan Imbang Prancis

Joachim Loew Puas Jerman Bisa Menahan Imbang Prancis

BeritaJunior – Jerman bermain seri 0-0 kontra Prancis di pertandingan eksperimen bertopik UEFA Nations League (UNL), Jumat (7/9) dini hari WIB. Ke-2 juara dunia tersebut turunkan beberapa pemain terbaik nya dan menyuguhkan beradu strategi yang cukuplah sengit. Joachim Loew Puas Jerman Bisa Menahan Imbang Prancis

Joachim Loew Puas Jerman Bisa Menahan Imbang Prancis

Walau kelas pertandingan ini tidak sehebat Piala Dunia atau EURO, UNL dapat dibuktikan terpenting buat ke-2 tim , terutamanya buat Jerman. Begitu tidak , Jerman termasuk tidak berhasil keseluruhan di Piala Dunia 2018 Rusia lalu , pertandingan menantang Prancis – sang juara – terpenting buat tingkatkan mentalitas tim .

Pelatih Jerman, Joachim Loew mengakui senang dengan perform tim nya. Dia menilainya skuat Jerman sudah tunjukkan reaksi yang dibutuhkan sesudah kegagalan di Piala Dunia tempo hari, yaitu dengan bermain apik menantang Prancis.

Dia juga yakin Jerman semestinya dapat cetak banyak gol.

Menurut Loew, satu perihal yang penting di pertandingan tersebut adalah reaksi tim nya sesudah kegagalan di Piala Dunia lalu . Menantang sang juara, Jerman bisa jadi merasa inferior dan bermain jelek, tapi yang berlangsung malah demikian sebaliknya dan perihal ini lah yang membuat Loew senang.

“Perform kami terpenting. Tunjukkan reaksi adalah perihal terpenting,” membuka Loew pada fourfourtwo.

“Serta, saya fikir, tim kami mengerjakannya dengan baik. Kami bisa jadi cetak beberapa gol menantang juara Piala Dunia.”

Selanjutnya, Loew juga memberikan pujian pada keberhasil an pemain-pemainnya meredam serangan balik Prancis yang sering menyusahkan. Menurut Loew, kemampuan utama Prancis adalah bertahan sekuat mungkin dan memperlancar serangan balik cepat.

“Kami ketahui jika Prancis akan penuhi lokasi bermain mereka dengan 10 pemain. Memliki kestabilan defensif adalah perihal terpenting, yaitu tidak membiarkan mereka lakukan serangan balik.”

“Itu kualitas paling besar Prancis, dan kami bertahan dengan baik. Kami tampil baik dengan defensif dan itu adalah titik mula yang bagus,” tutupnya.

News Feed