by

Jonny Evans Masih Belum Ada Penawaran Dari Arsenal

Jonny Evans Masih Belum Ada Penawaran Dari Arsenal

Berita Bola – Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengungkap kalau Arsenal belum juga memberi tawaran apa pun untuk meminang bek Irlandia Utara, Jonny Evans. Jonny Evans Masih Belum Ada Penawaran Dari Arsenal

Jonny Evans Masih Belum Ada Penawaran Dari Arsenal

“Dari pojok pandang saya, tak ada tawaran, jadi tak ada yang butuh dibicarakan. Di bagian lain, kami mempunyai gagasan yang juga akan tertutup bila kami tidak terima tawaran yang bagus untuk Evans, ” kata Pardew seperti ditulis Soccerway.

Evans jadi satu diantara pemain yang paling diburu oleh klub besar di bursa transfer musim dingin ini karena penampilannya yang mengesankan dengan West Brom dalam semusim paling akhir.

Terlebih dulu, Arsenal dilaporkan siap memberi tawaran sejumlah 25 juta pound sterling atau sekitaran Rp 454 miliar untuk memperoleh Evans. Tidak hanya Arsenal, Manchester City juga naksir berat dengan eks pemain Manchester United itu.

Pardew menerangkan, Evans sekarang ini tengah cedera. Jadi, ia belum juga lakukan komunikasi dengan pemain 30 tahun itu.

“Evans belum juga datang serta berjumpa saya minggu ini, jadi saya belum juga tahu. Kami belum juga memperoleh telepon dari kub beda serta tersebut kondisinya. Dalam soal gagasan kami memakai hasil uang penjualan Evans, saat berdetak kencang serta itu sedikit mencemaskan saya, ” Pardew akhiri.

Evans, yang sudah buat 19 penampilan Premier League musim ini, ada dibawah kontrak di The Hawthorns hingga akhir musim depan. Sebelumnya dengan West Brom, ia pernah membela Manchester United sepanjang 12 musim.

News Feed