by

Jordan Henderson Sudah Kembali Ikut Latihan

Jordan Henderson Sudah Kembali Ikut Latihan

Berita Bola – Kapten kesebelasan Liverpool, Jordan Henderson telah mulai kembali berlatih dengan penuh, sesudah hampir satu bulan absen lantaran cedera hamstring. Jordan Henderson Sudah Kembali Ikut Latihan

Jordan Henderson Sudah Kembali Ikut Latihan

Gelandang internasional Inggris berumur 27 tahun itu kali terakhir bermain pada 22 Desember 2017. Saat itu, dia alami cedera dalam pertandingan melawan Arsenal di pentas Liga Premier Inggris.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp sendiri begitu mengharapkan pemulihan yang cepat dari Henderson. Klopp memiliki keyakinan yang kuat bila sang pemain dapat selekasnya sembuh, karna sebelum-sebelumnya Henderson senantiasa dapat pulih secara cepat dari cedera.

Ada kemungkinan kalau Henderson dapat segera beraksi kembali, setelah dia ikuti pelatihan penuh dengan skuad untuk pertama kali pada Kamis (18/1) saat setempat.

Jadwal tanding The Reds setelah itu yaitu melakukan lawatan ke markas Swansea City dalam kelanjutan Liga Premier, Selasa awal hari WIB. Henderson juga memiliki saat sekian hari lagi untuk dapat memperebutkan satu tempat di skuad utama.

News Feed