by

Jose Mourinho Keluhkan Suasana Sunyi di Old Trafford

Jose Mourinho Keluhkan Suasana Sunyi di Old Trafford

Berita Bola – Jose Mourinho dengan sadar sudah menyebutkan bila fans club Liga Inggris Manchester United masih tetap tidak sehebat fans Portsmouth. Bukanlah tanpa ada argumen sekalipun. Jose Mourinho Keluhkan Suasana Sunyi di Old Trafford

Jose Mourinho Keluhkan Suasana Sunyi di Old Trafford

Sosok Jose Mourinho memanglah sudah berani menyindir beberapa supporter Manchester United, sesudah menyebutkan bila atmosfer di Old Trafford masih tetap kalah ramai dengan markas Portsmouth, Fratton Park.

Kubu Setan Merah sendiri telah menang dengan score akhir 2-0 atas Huddersfield Town di markas sendiri minggu kemarin. Gol yang ada itu di buat oleh Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez, yang mencatat kiprah dimuka beberapa supporter club barunya.

Jose Mourinho nyatanya menaruh rasa jengkel diakhir kompetisi. Mourinho pernah mengkritik atmosfer Theatre of Dreams saat menjumpai beberapa jurnalis sesudah kompetisi. Ada ketidaksamaan mencolok yang ia rasakan.

Jose Mourinho sudah mengatakan bila situasi stadion jadi merasa sepi serta segera menuding beberapa supporter Manchester United tidak ingin sangat semangat dukung MU. Ia juga sekalian memperbandingkan Old Trafford dengan Fratton Park yang tambah lebih ramai waktu beri support mereka.

“Old Trafford yaitu stadion yang begitu sunyi sekali. Disini rasa-rasanya tidak seperti di Portsmouth, ” cerocos Jose Mourinho dengan jengkel lewat Goal International.

“Saya masih tetap ingat Portsmouth ketika saya bekerja pertama kalinya di Premier League. Stadionnya sih kecil sekali, tetapi ada atmosfer dukungan yang mengagumkan disana. ”

“kalau disini sich atmosfernya sedikit lebih tenang ya. Tidaklah terlalu ketertarikan suporternya, tetapi beberapa pemain masih tetap cukup sukalah bermain di kandang sendiri, ” ujarnya.

Manchester United sendiri tercata cuma kalah sekali dari 13 pertandingan kandang Premier League musim ini. Dengan yang dirasakan Mourinho, apakah fans MU juga akan beralih jadi lebih semangat sekali lagi waktu mensupport tim pujaan mereka?

News Feed