by

Jose Mourinho Sebut Salah Belum Siap Mental Saat Bersama Chelsea

Jose Mourinho Sebut Salah Belum Siap Mental Saat Bersama Chelsea

Berita Bola – Mohamed Salah datang ke Chelsea saat berumur 23 tahun. Saat itu dia mesti senang hanya bermain jadi pengganti dalam tim garapan Jose Mourinho. Jose Mourinho Sebut Salah Belum Siap Mental Saat Bersama Chelsea

Jose Mourinho Sebut Salah Belum Siap Mental Saat Bersama Chelsea

Dibeli dari Basel, pemain asal Mesir itu dipandang bakat masa depan. Tetapi, menurut Mourinho saat itu Salah belum juga siap dengan mental.

” Dia datang jadi anak kecil, dengan fisik belum juga siap, mental juga belum juga siap, serta sosial budaya. Dia kehilangan semua, ” tutur Mourinho, diambil dari Sky Sports, Jumat 27 April 2018.

Oleh karena itu, Mourinho lalu berinisiatif untuk meminjamkan Salah ke Fiorentina. Serta dia mengaku, sang pemain juga telah menyebutkan kesediaan.

” Kami mengambil keputusan untuk meminjamkannya serta dia katakan tidak problem. Dia menginginkan bermain seringkali supaya dewasa. Dia menginginkan pergi serta kami meminjamkannya ke Fiorentina, ” papar Mourinho.

Walau demikian, kemudian Chelsea tidak kunjung memulangkannya. Hingga selanjutnya AS Roma meminjam lantas mempermanenkan statusnya.

Pada awal musim ini, Salah dihadirkan oleh Liverpool. Ketentuan The Reds tidak meleset, karna sekarang ini dia dipilih jadi pemain paling baik Premier League.

News Feed