by

Jose Mourinho Yakin Manchester United Segel Posisi Runner Up

Jose Mourinho Yakin Manchester United Segel Posisi Runner Up

Berita Bola – Manchester United kembali mencetak kemenangan dengan menumbangkan Bournemouth dalam pertandingan kelanjutan Premier League, Kamis 19 April 2018 dini hari WIB. Manajer MU, Jose Mourinho, senang dengan kebangkitan timnya. Jose Mourinho Yakin Manchester United Segel Posisi Runner Up

Jose Mourinho Yakin Manchester United Segel Posisi Runner Up

Berkunjung ke Stadion Vitality, Setan Merah mengunci kemenangan dengan score 2-0 atas tim tuan-rumah. Dua gol MU ke gawang Bournemouth diciptakan oleh Chris Smalling serta Romelu Lukaku.

Menurut Mourinho tampilan anak asuhnya kesempatan ini cukup baik dari minggu lantas waktu kalah dari West Bromwich Albion. Terutama, bidang pertahanan MU.

” Ini yaitu tanggapan yang baik selesai kekalahan akhir minggu kemarin. Beberapa pemain tunjukkan semangat serta tanggung jawab untuk bangkit. Pemain bertahan juga tampak memuaskan, ” kata Mourinho di website resmi MU.

Selanjutnya, Mourinho menilainya kemenangan ini begitu perlu untuk timnya mendekati hadapi pertandingan kontra Tottenham Hotspur di sesi semi final Piala FA, akhir minggu ini. Baginya, beberapa pemainnya telah tampak cukup tenang.

Atas kemenangan ini, MU tetaplah menempati tempat ke-2 dengan miliki 74 angka di papan klassemen sesaat Liga Primer Inggris. Mereka unggul empat point dari Liverpool yang berada di tempat tiga, serta Mourinho percaya MU dapat akhir musim jadi runner up.

” Beberapa pemain makin yakin diri. Saya ketahui kami layak untuk dapat menempati tempat ke-2, ” tutur manajer asal Portugal ini.

News Feed