by

Juan Mata Cemas Dengan Masa Depannya Di MU

Juan Mata Cemas Dengan Masa Depannya Di MU

BeritaJunior – Playmaker Manchester United, Juan Mata tengah masuk situasi harap-harap kuatir. Pemain dari Spanyol itu diberitakan menanti penawaran kontrak baru dari klubnya, Manchester United. Juan Mata Cemas Dengan Masa Depannya Di MU

Juan Mata Cemas Dengan Masa Depannya Di MU

Mata yang masuk dengan United di tahun 2014 yang lalu alami pasang surut di Old Trafford. Dia sering keluar masuk tim penting MU di masa Jose Mourinho.

Kontrak Mata sendiri akan selesai pada musim panas tahun depan. Sejauh ini sang pemain diberitakan belumlah terima penawaran kontrak baru dari setan merah.

Akan tetapi dikutip The Daily Mail, Mata sendiri beritanya telah memastikan prioritas masa depannya. Sang playmaker beritanya masih mengharap memperoleh penawaran kontrak baru dari Manchester United dalam tempo dekat.

Situasi kontrak Mata ini sebenarnya tidak lepas dari perhatian beberapa klub. Beberapa klub top Eropa dan Inggris diberitakan tertarik mengambil mantan pemain Chelsea tersebut.

Salah satunya nama yang belakangan ini muncul adalah Arsenal. Bekas pelatih Mata, Unai Emery diberitakan tertarik untuk bereuni dengan sang pemain di Emirates Fase.

Akan tetapi laporan itu menyebutkan jika Mata masih belumlah ingin menyikapi ketertarikan dari Emery karena dia masih mengutamakan perpanjang kontrak bersama dengan Manchester United.

Kemauan Mata untuk bertahan di Old Trafford sendiri memperoleh suport dari Jose Mourinho. Pelatih setan merah itu dengan terbuka mengaku ingin menjaga Mata.

Mourinho dalam wawancaranya beberapa minggu yang lalu mengaku jika dia tidak memberi jam bermain yang banyak untuk Mata. Akan tetapi sang playmaker dinilai masih berperan besar untuk timnya.

Untuk itu Mourinho telah mengatakan pada manajemen United untuk selekasnya perpanjang kontrak pemain Tim nasional Spanyol tersebut.

News Feed