by

Juan Mata Dapat Perpanjangan Kontrak Satu Musim Lagi

Juan Mata Dapat Perpanjangan Kontrak Satu Musim Lagi

Berita Bola – Manchester United sudah menyodorkan klausul untuk perpanjang kontrak Juan Mata sepanjang setahun s/d akhir musim 2018-19. Juan Mata Dapat Perpanjangan Kontrak Satu Musim Lagi

Juan Mata Dapat Perpanjangan Kontrak Satu Musim Lagi

Kontrak pemain Spanyol itu yang berlaku sekarang ini juga akan selesai pada pada Juni 2018 yang akan datang, tetapi Setan Merah sudah pilih untuk aktifkan pilihan untuk perpanjang masa tinggalnya sepanjang 12 bln. ke depan.

Manajer Jose Mourinho, yang jual Mata ke Old Trafford dari Chelsea pada Januari 2014, mengungkap argumen mengapa Manhester United mesti perpanjang kontrak Mata. Dalam satu konferensi pers pada hari Selasa (30/1) tempo hari, Mourinho menerangkan kalau Mata adalah pemain yang begitu perlu dalam skuadnya.

“Mata begitu perlu, ” kata pelatih asal Portugal ini dalam dalam konferensi pers mendekati kompetisi Liga Primer MU melawan tuan-rumah Tottenham Hotspur, Kamis (1/2) awal hari WIB kelak.

“Ketika saya tiba satu setengah tahun waktu lalu, (mereka berkata), ‘Mata dalam problem, dalam problem, dalam problem’, tapi saat ini dia memperoleh perpanjangan setahun lagi. ”

“ (Itu berarti) Dia pemain perlu untuk saya, pemain perlu untuk club, pemain perlu untuk pemain yang lain, ” tegas Mourinho.

Disamping itu Juan Mata menyebutkan pada MUTV : “Saya masih tetap terasa begitu bahagia serta begitu bangga jadi sisi dari club ini. Saya fikir kebanyakan orang yang dipunyai Manchester United mesti terasa terhormat, serta tersebut yang saya rasakan. ”

“Saya suka dengan kebanyakan orang di club serta, terang, dengan manajer serta rekanan tim saya. Demikian Anda yaitu sisi dari club ini, karier sepak bola Anda berbeda ; itu beralih, karna ini yaitu satu diantara club paling besar dalam histori sepakbola. ”

“Setiap hari saya coba menyebutkan pada sendiri begitu beruntungnya serta begitu istimewanya saya, coba memakai tiap-tiap session latihan, serta coba untuk lihat begitu perlunya jadi pemain Manchester United, ” terang Mata.

Mata sudah buat 172 tampilan untuk Manchester United di semuanya arena pertandingan serta cetak 39 gol.

News Feed