by

Juan Mata Doakan Yang Terbaik Untuk Mourinho

Juan Mata Doakan Yang Terbaik Untuk Mourinho

BeritaJunior.com – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata merasa meyakini jika mantan bosnya, Jose Mourinho akan selekasnya kembali pada dunia kepelatihan. Mata juga mendoakan yang terbaik buat Mourinho. Juan Mata Doakan Yang Terbaik Untuk Mourinho

Juan Mata Doakan Yang Terbaik Untuk Mourinho
Paruh pertama musim ini tidak berjalan selesai kemauan buat United. Tampilan angin-anginan Paul Pogba cs pada akhirnya berbuntut pemecatan Mourinho dari kursi manajer.

United juga lalu menunjuk legenda mereka, Ole Gunnar Solskjaer untuk isi jabatan manajer caretaker sampai akhir musim ini. Dibawah bimbingan Solskjaer, perform United juga bergerak lebih baik.

Mata 2x jadi anak asuh Mourinho. Sebelum di United, kedua-duanya sempat bekerja bersama di Chelsea. Akan tetapi gelandang 30 tahun itu lalu pilih pergi sesudah ditepikan Mou dari tim penting.

“Saya 2x bermain dibawah bimbingan ia,” tutur Mata pada AS.

“Musim ini berjalan susah, kami tidak mencapai hasil yang diharapkan, tetapi saya meyakini – seperti yang ia katakan sendiri – ia akan selekasnya kembali pada sepak bola dan saya mendoakan yang terbaik untuknya,” sambungnya.

Musim ini Mata tampil cukuplah impresif dengan cetak lima gol dan dua assist dalam 21 pertandingan bersama dengan United. Mata juga mengharap penampilannya dapat membuat kembali masuk tim nasional Spanyol.

“Saya mengharap demikian. Keinginan dan keinginan saya untuk kembali pada skuat masih masih utuh,” kata Mata.

“Saya cukuplah mujur ada di generasi beberapa pemain bagus yang memenangkan deretan trofi terpenting, dan saya mempunyai ambisi untuk kembali dan nikmati bermain di tim nasional kami yang hebat. Saya berharap Luis Enrique menyebut saya, saya akan suka,” harapnya.

News Feed