by

Juan Mata Mengatakan Hadirnya Sanchez Membawa Berkah

Juan Mata Mengatakan Hadirnya Sanchez Membawa Berkah

Berita Bola – Pemain gelandang dari Manchester United, Juan Mata berpandangan positif berkaitan hadirnya rekanan anyarnya di Manchester United, Alexis Sanchez. Menurut dia, kehadiran mantan pemain Arsenal tersebut adalah berkah untuk Red Devils. Juan Mata Mengatakan Hadirnya Sanchez Membawa Berkah

Juan Mata Mengatakan Hadirnya Sanchez Membawa Berkah

Sanchez dihadirkan dari Arsenal seharga 15 juta pounds dengan waktu kontrak sepanjang empat tahun. Dia segera tampak waktu Man. United bersua Yeovil Town di arena FA Cup, minggu kemarin.

“Bagi Alexis Sánchez game itu bermakna kiprahnya jadi Red Devil. Kehadirannya yaitu berita bagus karna pemain levelnya senantiasa tingkatkan pertandingan didalam tim serta daya saing kami, ” puji Mata diambil dari website resmi Man. United, Senin (29/1/2018).

“Dia pemain hebat serta saya percaya dia juga akan banyak menolong kami. Persisnya minggu ini menandai ulang tahun keempat kehadiran saya di Old Trafford serta kompetisi pertamaku dengan klub. Apabila Anda jadi pemain Manchester United, akan tidak sempat sama, ” sambungnya.

Mata menilainya pilihan Sanchez untuk gabung Man. United yaitu aksi yang pas. Dia percaya, kompatriot barunya itu bisa nikmati permainan mengenakan seragam Red Devils.

“Menjadi sisi dari klub ini yaitu suatu hal yang begitu khusus serta saya bisa memberikan keyakinan Anda kalau saya selalu nikmati tiap-tiap kompetisi seperti yang saya kerjakan dengan kiprah saya melawan Cardiff, ” ujarnya.

News Feed