by

Julian Brandt Patahkan Hati Para Klub Peminatnya

Julian Brandt Patahkan Hati Para Klub Peminatnya

Berita Bola – Nama besar serta histori panjang prestasi club Liga Spanyol, Barcelona, nyatanya tidak jadi jaminan. Mereka di buat patah hati pemain Bayer Leverkusen. Julian Brandt Patahkan Hati Para Klub Peminatnya

Julian Brandt Patahkan Hati Para Klub Peminatnya

Ya, sosok Julian Brandt (21 tahun) jadi tertarik pada peluang mengikat kontrak baru sekali lagi di Bayer Leverkusen, walau terlebih dulu ia pernah dihubungkan dengan Barcelona, Liverpool, serta Bayern Munchen sekalian.

Pemain jagoan di Jerman itu terlebih dulu memanglah pernah menyebutkan bila dianya sangat terhormat dapat dihubungkan dengan Barcelona, sesaat Bayern juga telah lama mencermati sang incaran. Lumrah bila kubu Barca jadi yakin diri untuk mendekatinya.

Tetapi terakhir dengan berhasil Leverkusen selama ini, Brandt jadi jadi menyebutkan bila dianya dapat selalu bermain di Bay Arena. Ia tidak sangsi memandang masa depan club yang sekarang ini masih tetap ia bela.

“Semuanya memanglah dapat berlangsung ya, ” tutur Julian Brandt di Kicker saat di tanya masalah kontrak barunya di club Jerman itu.

“Faktanya saat ini yaitu saya masih tetap terasa nyaman disini, saya betul-betul nikmati bermain disini, tetapi di masa yang akan datang, belumlah ada ketentuan apa pun ya. ”

“Tidak ada pertanyaan sekalipun, tak ada kesangsian juga, kami berada di jalur yang hebat. Apa yang disebutkan pelatih, bagaimana kami bermain, semua dapat berada di sini serta jadi pondasi yang hebat untuk tim. ”

Disamping itu ada empat gol Brandt di Bundesliga memberi peran perlu pada Leverkusen, yang tengah duduk di posisi dua klassemen. Hal tersebut berlangsung selesai 20 pertandingan, walau ketinggalan 16 angka dari Bayern. Lalu, apakah Barca juga akan mundur dari usaha dekati sang pemain?

News Feed