by

Jurgen Klopp Anggap Arsenal Lakukan Kesalahan Sangat Fatal

Jurgen Klopp Anggap Arsenal Lakukan Kesalahan Sangat Fatal

Berita Bola – Jurgen Klopp berjanji akan tidak lakukan kebodohan seperti yang dikerjakan Arsenal, melepas seseorang pemain untuk menguatkan lawan Liga Inggris. Jurgen Klopp Anggap Arsenal Lakukan Kesalahan Sangat Fatal

Jurgen Klopp Anggap Arsenal Lakukan Kesalahan Sangat Fatal

Sang bos Liverpool itu berjanji akan tidak melepas satu juga pemain The Reds di bursa transfer musim dingin ini, tidak seperti langkah Arsenal melepas Alexis Sanchez.

Pesepak bola asal Chile itu telah merapat ke Manchester United untuk lakukan tes medis serta dipercaya juga akan selekasnya diresmikan kurun waktu sebagian jam ke depan.

Disamping itu Henrikh Mkhitaryan di pastikan juga akan meninggalkan Old Trafford untuk jadi pengganti Sanchez di Arsenal.

Dipercaya kehadiran Sanchez juga akan jadi dorongan untuk United untuk tutup jeda 12 point dengan Manchester City, tapi Jurgen Klopp mengakui akan tidak mengikuti langkah sekian sebab juga akan menguatkan lawan Liga Inggris.

“Tidak ada pemain Liverpool di skuad ini yang diijinkan hengkang, serta bukanlah karna kami menyebutkan sekian tapi karna prinsip mereka ke club, ” papar pria asal Jerman ini pada beberapa koran Inggris.

“Tidak ada yang diizinkan hengkang ke club Liga Inggris yang lain saat musim tengah berjalan. ”

“Saya tidak cuma yakin kalau itu akan tidak berlangsung, saya juga percaya. Itu tidak mungkin. Tak ada pemain di tim yang juga akan berkata : ‘Oke, mari lah. Saya menginginkan pergi ke club ini atau itu’ saat musim berjalan. Saya bahkan juga tidak dapat memikirkan kondisi itu. ”

Jurgen Klopp mengakui masih tetap mempunyai skuad LFC yang masih tetap selalu berkembang serta percaya The Reds ada di jalur yang pas, terlebih saat hentikan rangkaian tidak terkalahkan Manchester City.

“Seperti itu lah saya melihat prinsip beberapa pemain. Kami akan tidak bersama sepanjang 10 th. atau lebih, ” imbuhnya. “Pengembangan ini tidak cuma baru diawali tapi masih tetap fresh serta arah maksud dan perubahannya ada di jalan yang benar. Saya sadar ini masih tetap jauh dari kata prima tetapi cukup bagus. ”

News Feed