by

Jurgen Klopp Haruskan Anak Asuhnya Tampil Konsisten

Jurgen Klopp Haruskan Anak Asuhnya Tampil Konsisten

Berita Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menuntut beberapa pemainnya untuk tampak berkelanjutan di sisa musim. Menurut dia, hal semacam ini tidak terlalu berlebih lihat potensi yang dipunyai semua penggawa The Reds. Jurgen Klopp Haruskan Anak Asuhnya Tampil Konsisten

Jurgen Klopp Haruskan Anak Asuhnya Tampil Konsisten

Liverpool kembali bermasalah dengan ketekunan diatas lapangan. Itu berlangsung selesai mereka menelan dua kekalahan beruntun di semuanya arena.

Walau sebenarnya, terlebih dulu mereka dapat berikan kekalahan perdana pada Manchester City pada musim ini. Sayangnya, kemudian perform mereka yang malah alami penurunan.

Dari kacamata Klopp, keadaan ini jadi suatu hal yang aneh tetapi berlangsung pada timnya. Karenanya, dia memohon supaya Roberto Firmino cs dapat kembali menghadirkan perform kelas dunia waktu jumpa Huddersfield Town dalam kelanjutan Premier League, awal hari kelak, 31 Januari 2018.

” Anak-anak ini, kami begitu ketahui potensi kelas dunia yang dipunyai mereka. Tapi, perform kelas dunia sebenarnya mesti selalu dibawa ke lapangan di setiap pertandingan, ” tutur pria asal Jerman diambil Goal.

” Kami mesti mencari tahu apakah itu penilaian yang salah selesai pertandingan melawan ManCity. Tapi, saya sangka tidak. Tapi, bila benar, kami mesti selekasnya mencari pemecahannya, ” tuturnya.

News Feed