by

Juru Kunci Tak Buat Arema FC Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen

Juru Kunci Tak Buat Arema FC Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen

Berita Bola – Juru kunci klassemen sesaat Liga 1, Arema FC juga akan hadapi penghuni tempat puncak, Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat, 27 April 2018. Juru Kunci Tak Buat Arema FC Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen

Juru Kunci Tak Buat Arema FC Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen

Arema FC berkemauan akhiri catatan jelek lima pertandingan tanpa ada kemenangan. Sedang Persipura berkemauan melindungi rekor tidak terkalahkan dimuka musim ini.

” Klassemen paling bawah lawan klassemen teratas. Kami tahu ini, jadi lawan yang kami hadapi kelak yaitu tim yang belum juga terkalahkan, ” kata Pelatih Arema FC, Joko Susilo, Kamis, 26 April 2018.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengatakan pemainnya terpacu untuk mencetak kemenangan perdana. Mereka menginginkan tunjukkan bila motivasinya belum juga habis.

” Serta kami juga sadar kalau kami belum juga sempat memenangi kompetisi. Jadi kami miliki motivasi untuk ambil hasil yang maksimum untuk kompetisi besok, ” tutur Gethuk.

Gethuk mengakui semuanya persiapan yang dikerjakan Arema FC jalan baik. Terdapat banyak pemain yang berhalangan tampak, Hanif Sjahbandi, serta Bagas Adi Nugroho yang di panggil ke tim nasional Indonesia U-23.

” Persiapan paling akhir semuanya jalan baik, bagus, cuma memanglah ada pemain yang masih tetap belum juga fit. Tapi barusan (Thiago) Furtuoso telah mulai fit, yang memanglah belum juga dapat tampak Agil sama Hardianto. Serta pastinya dua pemain yang di panggil PSSI, ” katanya.

News Feed