by

Juventus Akan Mengistirahatkan Ronaldo Dalam Waktu Dekat

Juventus Akan Mengistirahatkan Ronaldo Dalam Waktu Dekat

BeritaJunior.com – Peran besar yang dikasihkan Cristiano Ronaldo untuk Juventus musim ini membuat jarang mendapatkan peluang beristirahat. Akan tetapi sang pelatih, Massimiliano Allegri, sudah menyatakan kapan sang pemain akan digantikan oleh pemain yang lain. Juventus Akan Mengistirahatkan Ronaldo Dalam Waktu Dekat

Juventus Akan Mengistirahatkan Ronaldo Dalam Waktu Dekat

Semenjak memerankan partai kiprahnya di Serie A, Ronaldo hampir selalu terlihat dalam starting XI Juventus. Dia sudah sempat mangkir saat Juventus berjumpa Young Boys di Liga Champions, akan tetapi itu dikarenakan karena dia memperoleh larangan tampil karena kartu merah.

Keadaan fisiknya yang selalu sempurna membuat ikut tidak sempat ditukar dalam 20 tampilan pada semua pertandingan. Walau sebenarnya umurnya telah sampai angka yang tidak baik buat seorang pemain, yaitu 33 tahun.

Di hari Minggu (16/12) besok, Juventus akan melawan Torino dalam partai kelanjutan Serie A. Walau dengan kualitas ke-2 tim jauh terpaut, akan tetapi Torino diperkirakan akan membuat sang juara bertahan itu kewalahan seperti laga-laga awal mulanya.

Dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan, Allegri memberi tanda akan kembali memercayakan Ronaldo di lini depan. Dia ikut menyatakan kapan peraih Ballon d’Or lima kali tersebut akan beristirahat.

“Ronaldo akan melupakan satu diantara tiga pertandingan menantang Roma, Atalanta, dan Sampdoria. Saya sudah memberikan tahunya masalah itu,” tutur Allegri seperti yang diambil dari Football Italia.

Ronaldo seperti tidak miliki saingan di lini depan, beda dengan bidang pertahanan yang di isi oleh lima pemain sekaligus juga. Salah seorang pemainnya, Mehdi Benatia, bahkan juga sudah sempat menyatakan kegelisahannya karena jarang tampil.

“Tidak ada permasalahan dengan Benatia. Ia sudah kembali pada skuat tempo hari dan dapat dimainkan kembali, jadi saya suka,” imbuhnya.

“Benatia, bersama dengan Rugani, Chiellini, Bonucci, dan Barzagli, membuat pertahanan terbaik di Eropa. Tapi di klub besar anda mesti terima ketetapan, jadi bersaing, dan membuat diri anda masuk dalam pertempuran,” pungkasnya.

Sejak kembalinya Leonardo Bonucci dari AC Milan, bagian bermain Benatia memang tambah lebih dikit ketimbang awal mulanya. Walau sebenarnya pada musim lalu, dia jadi fondasi terpenting di bidang pertahanan bersama dengan kapten tim saat ini, Giorgio Chiellini.

News Feed