by

Juventus Berhasil Raih Kemenangan Tumbangkan Atalanta

Juventus Berhasil Raih Kemenangan Tumbangkan Atalanta

Berita Bola – Kabut tebal menyelimuti kompetisi leg pertama semi final Coppa Italia 2017/2018, yang mempertemukan Atalanta versi Juventus di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (31/1/2018) WIB. Meski pandangan pemain agak sedikit menyusut, tetapi bukan berarti Si Nyonya Tua tidak dapat membawa pulang kemenangan. Juventus Berhasil Raih Kemenangan Tumbangkan Atalanta

Juventus Berhasil Raih Kemenangan Tumbangkan Atalanta

Pada kompetisi ini dua kesebelasan tampak dengan skuat utama. Selesai janji, Massimiliano Allegri memberi kesempatan pada Gianluigi Buffon. Ini adalah penampilan perdananya saat alami cedera.

Hadirnya Buffon seperti memberi motivasi besar pada rekan setimnya itu. Buktinya, Juventus hanya dapat membutuhkan saat dua menit serta 29 detik untuk buka kran gol.

Gol pembuka itu diciptakan oleh Gonzalo Higuain. Sistem gol itu terjadi, berawal dari kesalahan yang dikerjakan pemain Atalanta, serta pemain asal Argentina yang terima umpan sodoran dari rekanan setimnya berhasil mengecoh dua pemain bertahan, sebelumnya akhirnya mengonversikannya jadi gol lewat kaki kanannya.

Itu adalah gol tercepat yang diciptakan pemain Juventus di seluruh pertandingan musim ini. Selama 20 menit pertama, Si Nyonya Tua berhasil buat permainan Atalanta benar-benar tidak efisien. Tapi tuan rumah bukanlah tanpa kesempatan.

Ini berlangsung saat Medhi Benatia menjatuhkan Andreas Cornelius di ruang terlarang. Sayangnya, pemain bernomor punggung 10 gagal mengeksekusi penalti sesudah tendangannya dapat ditebak Buffon.

Itu pertama kali Buffon menyelamatkan gawang Juventus dari titik putih di Coppa Italia. Interval pertama juga berakhir untuk kemenangan Juventus.

Masuk sesi ke dua, Juventus tidak merubah skema permainan menyerangnya. Allegri tetaplah menginstruksikan pada anak asuhnya untuk melakukan pressing ketat pada pemain Atalanta.

Skenario itu berhasil buat permainan Atalanta kurang berkembang. Sebaliknya, Juventus dapat mengintimidasi pertahanan La Dea, tetapi sampai 90 menit pertandingan selesai tidak ada gol tambahan terwujud.

Juventus tetaplah mengamankan kemenangan 1-0 atas lawannya itu. Dengan demikian, Bianconeri paling tidak sudah menempatkan satu kakinya di sesi final mengingat leg ke dua akan berjalan di kandang pada 28 Februari 2018 yang akan datang.

News Feed