by

Juventus Berminat untuk Bawa Pulang Pogba

Juventus Berminat untuk Bawa Pulang Pogba

BeritaJunior – Juventus nampaknya serius ingin memulangkan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri siap berkompetisi dengan Barcelona untuk memperoleh pemain Prancis itu. Juventus Berminat untuk Bawa Pulang Pogba

Juventus Berminat untuk Bawa Pulang Pogba

Hari esok Pogba di MU memang belum juga jelas . Pemain dari Prancis itu beritanya tidak serasi dengan manajer MU, Jose Mourinho. Pogba di paruh kedua musim lalu seringkali dicadangkan Mourinho.

Juventus serta Barcelona bersedia menebus Pogba sejumlah 100 juta euro. Akan tetapi, Mourinho keberatan melepas Pogba karena bursa transfer Liga Inggris akan tutup 10 Agustus kelak.

Akan tetapi, Juventus dipercaya Goal serta Tuttosport belum juga menyerah menguber Pogba. Juventus siap membujuk MU dengan proposal baru yang lebih mengundang selera.

Juventus punya niat membawa MU lakukan barter pemain. La Vecchia Signora akan menyerahkan gelandang Miralem Pjanic menjadi sisi dari kepindahan Pogba.

Dengan memberi Pjanic, MU tidak butuh lagi repot mencari gelandang baru di dalam mepetnya bursa transfer Liga Inggris.

Agen Pogba, Mino Raiola, beritanya akan selekasnya terbang ke Inggris awal minggu ini. Raiola akan coba mengatur kepindahan Pogba.

Pogba sempat bermain untuk Juventus saat empat tahun . Juventus membajak Pogba dari MU dengan status free transfer tahun 2012 lalu .

Sukses di Juventus, MU mengambilnya kembali ke 2016 lalu dengan cost 105 juta euro. Sayangnya di MU, permainan Pogba tidak sehebat saat masih tetap di Juventus.

News Feed