by

Juventus Siapkan Penawaran Untuk Paul Pogba

Juventus Siapkan Penawaran Untuk Paul Pogba

BeritaJunior.com – Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan akan mewujudkan transfer Paul Pogba. Si Nyonya Tua beritanya akan selekasnya ajukan penawaran pada Manchester United untuk sang gelandang. Juventus Siapkan Penawaran Untuk Paul Pogba

Juventus Siapkan Penawaran Untuk Paul Pogba

Pogba sendiri memang tengah dirumorkan akan angkat kaki dari MU. Dia diberitakan telah membulatkan kemauan untuk berpindah klub sesudah hubungan dengan Jose Mourinho semakin lebih buruk dari waktu ke waktu.

Ada banyak klub yang diberitakan akan jadi tujuan yang baik buat Pogba. Diantaranya adalah Juventus yang diberitakan begitu minati sang gelandang.

Dikutip Tuttosport, Juventus akan mulai berjalan untuk memperoleh Pogba. Mereka dimaksud akan meluncurkan penawaran perdana mereka untuk gelandang Tim nasional Prancis tersebut.

Juventus sendiri sadar jika Pogba merupakan property panas di bursa transfer Januari nanti. Untuk itu mereka akan coba berjalan untuk memperoleh Pogba.

Pihak Juventus diberitakan telah menjumpai manajemen MU. Mereka beritanya tawarkan uang sebesar 80 juta Euro untuk transfer Pogba.

Mereka mengharap penawaran sebesar itu dapat membuat setan merah mengikhlaskan sang gelandang kembali pada Turin di bulan Januari nanti.

Akan tetapi laporan itu mengaku penawaran Juventus itu kelihatannya tidak akan bermakna buat setan merah. Pasalnya tim Liga Inggris itu tidak tertarik untuk jual sang gelandang.

Pogba sendiri merupakan salah satunya asset usaha MU dalam dua tahun paling akhir. Dia merupakan salah satunya pemain dengan penjualan Jersey paling tinggi dan banyak juga sponsor yang ingin bekerja bersama dengan United karena kedatangan Pogba.

United sendiri tidak tutup peluang untuk melepas Pogba. Akan tetapi mereka inginkan lebih dari 100 juta pounds untuk mahar transfer sang gelandang.

News Feed