by

Kaka Melontarkan Pujian Untuk Mourinho

Kaka Melontarkan Pujian Untuk Mourinho

BeritaJunior.com – Jose Mourinho dipuji oleh mantan anak asuhannya, Kaka, menjadi figur pelatih yang pintar. Kaka Melontarkan Pujian Untuk Mourinho

Kaka Melontarkan Pujian Untuk Mourinho

Mourinho adalah salah satunya pelatih top di Eropa. Hampir di semua klub yang disinggahinya, dia dapat mencapai gelar juara.

Akan tetapi Mourinho dikenal juga menjadi figur yang polemis. Karena dia sering memancing kericuhan dengan pelatih klub lainnya, terpenting yang jadi lawan penting timnya dalam perburuan gelar juara.

Mourinho sering memancing emosi pihak lawan dengan komentar-komentarnya melalui alat. Perang komentar yang cukuplah panjang juga seringkali berlangsung pada dirinya dengan pelatih lawan.

Kaka juga mulai bicara masalah permasalahan tersebut. Legenda AC Milan ini mengatakan jika Mourinho sebetulnya figur yang pintar dan dia telah memperhitungkan dengan jeli tiap-tiap tindakan dan komentarnya di alat.

“Mourinho betul-betul seperti yang Anda lihat di camera. Dia mempunyai momen-momen eksplosif, tetapi dia orang yang begitu pintar,” katanya pada SporTV.

“Apakah yang disaksikan orang di pertemuan wartawan telah disediakan dan direncanakan dan ia paham persis apakah yang akan mereka katakan,” sambung Kaka.

Kaka sudah sempat menuding Mourinho menjadi biang kegagalannya cemerlang di Real Madrid. Pria asal Brasil ini mengaku mantan bosnya itu membuat pilihan yang salah dengan seringkali mainkan Mesut Ozil.

Namun dia ikut menyebutkan ketetapan Mourinho itu tidak salah buat tim dan justru berefek positif. Karena timnya dapat tampil sesuai dengan tekad sang bos dan pada akhirnya dapat mencapai trofi juara.

“Permasalahan yang saya punya dengan dirinya adalah karena pilihannya. Saya fikir dia salah,” tutur Kaka.

“Tapi tim berhasil tampil dengan baik. Kami memenangi satu trofi liga dan kami sampai semi-final Liga Champions,” tutupnya.

News Feed