by

Kalah Dari Leicester Guardiola Soroti Mental Para Pemainnya

Kalah Dari Leicester Guardiola Soroti Mental Para Pemainnya

BeritaJunior.com – Manchester City kembali mencapai hasil negatif dalam arena Premier League. Josep Guardiola juga menyoroti mental anak asuhannya. Kalah Dari Leicester Guardiola Soroti Mental Para Pemainnya

Kalah Dari Leicester Guardiola Soroti Mental Para Pemainnya

City menerima kekalahan saat bertandang ke markas Leicester City, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Mereka kalah dengan score 1-2 di King Power Fase.

The Citizens sebenarnya dapat unggul terlebih dulu melalui Bernardo Silva. Akan tetapi, tuan-rumah berhasil mengubah kondisi melalui gol Marc Albrighton dan Ricardo Pereira.

Ini merupakan kekalahan ke-2 berturut-turut City di arena Premier League. Di laga awal mulanya mereka ikut kalah dari Crystal Palace.

Selesai laga, Guardiola menyoroti banyak hal berkaitan tampilan tim asuhannya. Satu yang sangat mendapatkan sorotan adalah berkaitan mental pemain yang saat ini tampak kurang yakin diri.

“Laga ini serupa seperti laga menantang Crystal Palace. Kami mengawali dengan baik, cetak gol dan kebobolan dari tembakan pertama lawan yang ke arah gawang,” kata Guardiola di situs resmi City.

“Mereka tidak menciptakan banyak kesempatan akan tetapi kami selalu diberi hukuman (tiap-tiap mereka menyerang). Dengan mental, kami kekurangan keyakinan diri. Kami tidak miliki banyak kesempatan akan tetapi kami ada dari sana.”

Walau kalah, Guardiola mengatakan jika timnya sebenarnya bermain lumayan bagus. Akan tetapi, mereka diberi hukuman oleh gol yang fenomenal.

“Selain dari lima menit di babak pertama, saya fikir kami tampil bagus,” sambungnya.

“Sebuah gol fenomenal menghukum kami. Ada laga di mana lawan menciptakan kesempatan dan tidak cetak gol (akan tetapi ini kebalikannya).”

News Feed