by

Kalahkan MU Allegri Punya Banyak Catatan Untuk Perbaiki Juventus

Kalahkan MU Allegri Punya Banyak Catatan Untuk Perbaiki Juventus

BeritaJunior – Juventus terlihat perkasa saat berjumpa Manchester United di pertandingan kelanjutan Group H Liga Champions, Rabu (24/10) dini hari barusan. Tapi sang pelatih, Massimiliano Allegri, miliki banyak catatan untuk diperbaiki tim asuhannya itu. Kalahkan MU Allegri Punya Banyak Catatan Untuk Perbaiki Juventus

Kalahkan MU Allegri Punya Banyak Catatan Untuk Perbaiki Juventus

Walaupun bermain di markas The Red Devils, Old Trafford, Juventus tidak merasa inferior. Bahkan juga hampir di selama permainan, mereka terlihat kuasai dan rajin dalam membuat kesempatan beresiko ke gawang MU.

Gol tunggal Paulo Dybala bahkan juga terbentuk saat laga baru saja berjalan saat 17 menit. Walau begitu, bukan bermakna Bianconeri bermain tiada sela benar-benar.

Allegri lihat beberapa catatan terpenting yang dapat digunakan olehnya untuk melakukan perbaikan tampilan tim pada pertandingan setelah itu. Terpenting saat beberapa pemain asuhannya kehilangan bola dengan gampang.

“Menantang Genoa kami berhenti terlalu cepat dan patut untuk diberi hukuman,” tutur Allegri selesai laga pada Sky Sport Italia.

“Malam ini kami membiarkan beberapa kesempatan saat kehilangan bola dengan gampang, dan kami semestinya bertambah cepat dalam menggerakkan bola. Tapi saat pemain statis, bola juga demikian,” sambungnya.

Tapi, perihal itu tidak menghambat pandangan Allegri masalah bagian positif permainan Cristiano Ronaldo dkk. Baginya, Bianconeri bermain bagus dan memang patut diganjar kemenangan penting tersebut.

“Walau begitu, itu adalah tampilan tim yang bagus dan kami patut memperoleh kemenangan. Kami menang duel hawa, Alex Sandro bermain simpel dan bermain begitu baik di pertahanan,” imbuhnya.

“Kami mengatur tempo di babak pertama dan miliki kesempatan untuk cetak gol semakin banyak, membuat kekeliruan dalam umpan tetapi langkah membangunnya begitu pas,” tutupnya.

Kemenangan tersebut membuat Juventus kini mengoleksi sembilan point dari tiga laga. Satu kemenangan kembali akan membuat mereka diyakinkan maju ke babak setelah itu.

News Feed