by

Kane Sebut Pertandingan Melawan Dortmund Bakal Sulit

Kane Sebut Pertandingan Melawan Dortmund Bakal Sulit

BeritaJunior.com – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane meyakini pertandingan 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund pada Februari 2019 yang akan datang tidak akan gampang. Tottenham memang dapat dibuktikan dapat menaklukkan Dortmund seringkali pada musim lalu tapi musim ini Dortmund terlihat tambah lebih kuat. Kane Sebut Pertandingan Melawan Dortmund Bakal Sulit

Kane Sebut Pertandingan Melawan Dortmund Bakal Sulit

Mengenai pada undian babak 16 besar Liga Champions, Senin (17/12) malam WIB tempo hari, Tottenham memperoleh lawan yang cukuplah ‘beruntung’. Dortmund memang susah tapi setidaknya Tottenham tidak butuh menantang Real Madrid atau Juventus.

Musim ini, Dortmund sendiri tampil begitu baik. Marco Reus dkk. memuncaki klassemen sesaat Bundesliga dengan kelebihan sembilan point dari tempat ke-2 sesudah 15 laga.

Musim lalu, Tottenham sukses menaklukkan Dortmund 2x di babak group. Akan tetapi, catatan itu nampaknya tidak akan bermakna, mengingat Dortmund adalah tim yang jauh berlainan musim ini. Mereka bahkan juga lolos menjadi juara Group A, diatas Atletico Madrid.

“Semua tim susah dan mereka semua miliki keunggulan dan kekurangannya. Kami telah menantang Dortmund seringkali dalam beberapa tahun paling akhir jadi pertandingan ini akan berjalan menarik,” tutur Kane di Sky Sports.

“Mereka tampil hebat musim ini di liga jadi laga ini akan susah.”

Kemampuan ke-2 tim ini termasuk sama. Walau demikian, di Liga Champions, kemampuan tim terkadang tidak begitu bermakna. Ada begitu banyak aspek yang memastikan satu laga Liga Champions, terutamanya di babak gugur.

“Mereka ikut mempunyai atmosfer yang hebat di kandang mereka jadi kami telah menantikan laga ini – ini adalah Liga Champions!”

“Kami ketahui pertandingan ini akan susah, kami mesti siap melawannya. Kami akan menggerakkan diri kami menantang siapa juga, Dortmund adalah lawan kami jadi mudah-mudahan kami dapat maju ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

News Feed