by

Kapten Cardiff City Jagokan Liverpool Juara Premier League

Kapten Cardiff City Jagokan Liverpool Juara Premier League

BeritaJunior – Kapten Cardiff City, Sean Morrison memberi supportnya pada Liverpool dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League musim ini. Ia mengaku Liverpool wajar jadi juara karena riwayat dan perjuangan Liverpool dalam beberapa tahun paling akhir. Kapten Cardiff City Jagokan Liverpool Juara Premier League

Kapten Cardiff City Jagokan Liverpool Juara Premier League

Liverpool saat ini memang mempunyai jumlahnya point sama juga dengan Manchester City di puncak klassemen sesaat Premier League 2018/19. The Reds ada di tempat ke-2 karena kalah beda gol sesudah melalui sembilan laga sejauh ini.

Perjuangan Liverpool diawali saat beberapa tahun paling akhir dan baru temukan irama yang pas semenjak diatasi Jurgen Klopp. Bekas pelatih Borussia Dortmund itu kembalikan gairah dan mentalitas juara Liverpool.

Menjadi pengagum sepak bola dan Premier League, Morrison mengharap Liverpool bisa saja juara.

Tidak hanya Liverpool, Man City termasuk menjadi salah satunya calon kuat juara. Scuad bimbingan Pep Guardiola itu tidak alami banyak pergantian sesudah jadi juara musim lalu.

“Ini susah [memprediksi juara]. Saya lebih suka bila Liverpool yang menjuarainya. Saya pilih Liverpool karena buat mereka gelar juara Premier League berasa fenomenal buat klub dan kota tersebut,” tutur Morrison di Sky Sports.

“Club yang begitu populer dan ada begitu banyak riwayat di baliknya, akan tetapi mereka mesti berusaha keras untuk hentikan Man City.”

Selanjutnya, Morrison mengharap pertarungan Liverpool dan Man City bertahan selalu sampai akhir musim nanti. Ia meyakini pertempuran ke-2 tim itu akan begitu menarik untuk disaksikan.

“Saya mengharap perihal ini dipastikan sampai akhir. Menjadi pengagum sepak bola dan pengagum Premier League, saya mengharap pertarungan ini bertahan sampai akhir dan berasa menarik buat semua fan yang ikut serta,” pungkasnya.

Cardiff akan melawat ke Anfield dalam minggu ke-10 Premier League musim ini, Sabtu (27/10) yang akan datang. Morrison meyakini pertandingan itu akan berjalan susah untuk timnya.

News Feed