Site icon BeritaJunior.com

Kapten Man City Beri Penilaian Terhadap Permainan Burnley

Kapten Man City Beri Penilaian Terhadap Permainan Burnley

Berita Bola – Manchester City tidak berhasil melebarkan jarak dari Manchester United. Berkunjung ke markas Burnley, Sabtu (3/2/2018) mereka cuma bermain imbang 1-1. Untuk Vincent Kompany, hasil itu didapat lantaran tuan rumah bermain begitu disiplin selama pertandingan. Kapten Man City Beri Penilaian Terhadap Permainan Burnley

Tim tamu yang pernah unggul pada sesi pertama lewat Danilo, pada akhirnya mesti kebobolan delapan menit jelang pertandingan selesai sesudah Johan Gudmundsson cetak gol keseimbangan. Meski terus mengurung pertahanan tuan rumah, baik Raheem Sterling ataupun Sergio Aguero gagal cetak gol kemenangan.

Untuk Kompany, timnya telah bermain baik di Turf Mor Stadium. Tetapi, dominasi The Citizen pada pertandingan kali ini tidak berbuah tiga angka lantaran Burnley juga bermain apik.

“Satu hal yang harus anda kenali waktu melawan Burnley yaitu mereka bermain begitu terorganisir serta disipilin. Saya dapat katakan kami mengendalikan setiap menit melawan Burnley tapi mereka mengatasinya dengan bagus. Kita ketahui mereka senantiasa berjuang untuk menang, ” tutur kapten City itu, Sabtu (3/2/2018).

City nyaris mencapai tiga angka saat Sterling mendapat kesempatan emas. Tetapi, ia gagal menceploskan bola yang telah di depan gawang. Kompany juga tidak ketinggal mengomentari partnernya itu, tapi ia enggan menyalahkan sang winger atas kegagalannya itu.

“Sterling bermain luar biasa untuk kami selama ini. Dia telah cetak banyak gol di menit terakhir, tapi hari ini hal semacam itu tidak dilakukan. Tapi kegagalan itu tidaklah problem besar, ia kurang mujur kali ini, ” tutupnya.

Exit mobile version