by

Kapten Real Madrid Berjanji Akan Membela Sang Pelatih

Kapten Real Madrid Berjanji Akan Membela Sang Pelatih

Berita Bola – Tempat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tengah di ujung tanduk. Itu sesudah Los Blancos disingkirkan Leganes di Copa del Rey. Kapten Real Madrid Berjanji Akan Membela Sang Pelatih

Kapten Real Madrid Berjanji Akan Membela Sang Pelatih

Madrid kalah 1-2 dari Leganes di Santiago Bernabeu di leg 2 perempat final, Kamis awal hari WIB, 25 Januari 2018. Hasil ini buat Madrid tersingkir karna kalah agresivitas gol tandang, dengan agregat 2-2.

Hasil ini buat Zidane makin digoyang. Tetapi, kapten Madrid, Sergio Ramos, tetaplah memberi support pada pelatih asal Prancis itu.

” Saya tidak suka dengan perubahan pelatih. Kami yaitu orang pertama yang juga akan membela Zidane, ” kata Ramos seperti ditulis Soccerway.

Leganes jadi tim pertama dalam histori yang dapat singkirkan Madrid di Santiago Bernabeu di arena Copa del Rey, sesudah kalah di leg pertama. Walau sekian, Ramos mengharapkan timnya selekasnya bangkit.

” Tersingkir di Copa del Rey yaitu satu kegagalan. Ini adalah masa-masa susah. Tetapi, kami mesti selalu menyatu serta tidak menyia-nyiakan sisa musim ini, ” ucap Ramos.

” Kami butuh belajar dari bebrapa waktu jelek. Kami masih tetap mempunyai tanggung jawab serta mengharapkan mencapai hasil bagus dalam pertandingan setelah itu. Kami masih tetap tampak di Liga Champions, ” tutur pemain 31 th. ini.

News Feed