by

Karena Diego Milito Inter Akan Dapatkan Striker Muda Argentina

Karena Diego Milito Inter Akan Dapatkan Striker Muda Argentina

Berita Bola – Inter Milan tidak lama lagi juga akan memperoleh penyerang masa depan Argentina, Lautaro Martinez. Menurut Sky Sport Italia, kehadiran Diego Milito di Racing Avellaneda, club Martinez sekarang ini, jadi aspek terpenting sang wonderkid pilih I Nerazzuri. Karena Diego Milito Inter Akan Dapatkan Striker Muda Argentina

Karena Diego Milito Inter Akan Dapatkan Striker Muda Argentina

Penyerang berumur 20 tahun ini jadi prioritas paling utama Inter pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Direktur Berolahraga La Beneamata, Piero Ausilio, sekarang ini dilaporkan ada di Argentina untuk merampungkan perjanjian.

Terlebih dulu Atletico Madrid jadi klub favorit yang juga akan memperolehnya. Tetapi karena peranan Milito yang disebut Direktur Teknik Racing buat Martinez berpaling ke Inter. Ia merekomendasikan supaya pemainnya itu pilih Italia untuk meningkatkan karirnya.

Disamping itu, Presiden Racing, Blanco, menyatakan kalau harga sang striker juga akan melampaui klausulnya sekarang ini. Ia percaya dapat memperoleh uang sejumlah 23 juta euro saat melepas Martinez musim depan. Nilai itu sekalian jadi rekor penjualan klub.

Di kubu Inter, Suning juga telah memberi lampu hijau untuk wujudkan transfer itu. Terutama, agen pemain, Rolando Zarate, telah setuju dengan Inter waktu ia diundang ke Milan Januari kemarin.

Performa Martinez memanglah jadi buah bibir di Argentina. Bahkan juga pada pertandingan paling akhir melawan Huracan, dia berhasil cetak hat-trick waktu timnya menang 4-0. Diluar itu, dirinya juga berpeluang di panggil membela Argentina di Piala Dunia 2018, mengingat pelatih Albicelecste, Jorge Sampaoli, turut melihat aksinya itu.

News Feed