by

Kebangkitan Roma Jadi Hal Wajib yang Perlu Diwaspadai Liverpool

Kebangkitan Roma Jadi Hal Wajib yang Perlu Diwaspadai Liverpool

Berita Bola – Liverpool juga akan mewaspadai kebangkitan AS Roma di semi final Liga Champions. Roma maju ke semi final Liga Champions selesai singkirkan Barcelona di perempatfinal. Kebangkitan Roma Jadi Hal Wajib yang Perlu Diwaspadai Liverpool

Kebangkitan Roma Jadi Hal Wajib yang Perlu Diwaspadai Liverpool

Pada leg pertama Roma ketinggalan 1-4. Pada leg ke-2 Roma membalikkan kedudukan jadi 3-0 (4-4), tim asal Ibu Kota Italia ini lolos dengan agresifitas gol tandang.

” Tak ada yang berfikir sesudah hasil pertama mereka juga akan membalikkan kondisi. Terlebih melawan Barcelona, umumnya itu mustahil, ” kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, seperti diambil dari BBC.

” Mereka dapat buat tujuh atau delapan perubahan di kompetisi liga. Mereka mempunyai scuad yang senantiasa ada. Mereka mempunyai pilihan berlainan dengan serangan serta pertahanan yang kuat, ” lebih Klopp.

Sebelumnya pertandingan semi final ini, Liverpool serta Roma juga mengistirhatkan sebagian pemainnya di pertandingan lokal. Klopp mengistirahatkan Roberto Firmino, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren serta Alex Oxlade Chamberlain saat bermain imbang melawan Wes Bromwich Albion.

Sedang Roma tidak memainkan Aleksandar Kolarov, Alessandro Florenzi, Daniele de Rossi serta Edin Dzeko waktu menang atas SPAL 3-0.

News Feed