by

Keberhasilan Bale Mempunyai Pengaruh Pada Kane

Keberhasilan Bale Mempunyai Pengaruh Pada Kane

Berita Bola – Bukan rahasia lagi tentunya kalau club raksasa Spanyol, Real Madrid, menyimpan perhatiannya pada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, serta memiliki ambisi untuk memboyongnya. Namun demikian, terang tidak gampang untuk Madrid mewujudkan keinginannya itu, mengingat sang striker mempunyai kesetiaan yang tinggi pada Spurs. Keberhasilan Bale Mempunyai Pengaruh Pada Kane

Keberhasilan Bale Mempunyai Pengaruh Pada Kane

Meski sekian, mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs, malah menilainya kalau Kane tetaplah mempunyai peluang untuk bergabung dengan Madrid. Pasalnya, Giggs lihat pada kondisi yang dihadapi oleh Gareth Bale dengan Madrid.

Seperti di ketahui, Bale adalah pemain yang dibawa Madrid pada bursa transfer musim panas 2013 dari Spurs dengan mahar 101 juta euro. Selama empat musim lebih dengan Los Blancos, Bale ikut mengantarkan Madrid memenangi tiga trofi Liga Champions dan memenangkan Liga Spanyol, Copa Del Rey, sampai Piala Super Eropa.

Giggs menilainya kalau jika Kane lihat kemajuan yang didapat Bale itu bersama Madrid, jadi striker asal Inggris itu juga akan tergugah untuk mencapai level yang lebih tinggi. Maklum saja, pasalnya dengan Spurs, Kane sering kesulitan untuk dapat memenangi titel juara.

Meskipun demikian, Giggs tetaplah menerangkan kalau jika Kane dapat memenangi titel juara dengan Spurs, tim yang membesarkan namanya, jadi hal itu semakin lebih membahagiakan sekali lagi. Saat ini pilihan tentunya ada di tangan Kane tentang ke mana masa depannya mau dibawa.

“Ketika seseorang pemain pergi ke satu tim, dimana mereka bakal berkompetisi untuk memnangkan liga serta trofi-trofi jadi Anda naik level. Tetapi memenangkan suatu hal dengan club, dimana Anda tumbuh itu berlainan serta lebih khusus, jadi Anda lebih pilih untuk lakukan itu, intinya dengan manajer yang brilian serta stadion baru, ” ucap Giggs, Kamis (8/2/2018).

“Dia (Kane) mungkin juga lihat ke luar negeri, serta mungkin lihat apa yang Gareth Bale sudah capai dengan memenangi tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid, ” tandas Giggs.

News Feed