by

Kecemasan Cesar Luis Menotti di Balik Kembalinya Messi

Kecemasan Cesar Luis Menotti di Balik Kembalinya Messi

BeritaJunior.com – Megabintang Tim nasional Argentina, Lionel Messi kembali di panggil membela negaranya sesudah setahun mangkir. Striker Barcelona ini berkesempatan tampil dalam dua pertandingan pertemanan menantang Venezuela serta Maroko. Kecemasan Cesar Luis Menotti di Balik Kembalinya Messi

Kecemasan Cesar Luis Menotti di Balik Kembalinya Messi

Ini jadi pertandingan perdana Messi bersama dengan negaranya sesudah mangkir panjang selesai Argentina tersisih di set 16 besar Piala Dunia 2019. Banyak yang menantikan sihir Messi bersama dengan negaranya.

Akan tetapi, kecemasan malah muncul dari legenda Argentina, Cesar Luis Menotti. Bekas pelatih yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1978 ini mencemaskan keadaan fisik La Pulga.

“Saya takut bila Messi bermain. Saya lihat ia rasakan kecapekan emosional diantara Liga Champions serta timnas. Saya pikir ia begitu capek,” kata Menotti dikutip Soccerway.

“Tetapi, bila ia ingin bermain bersama dengan Argentina, itu perihal yang bagus,” tegasnya.

Messi dalam keadaan on fire mendekati comeback bersama dengan negaranya. Pemain 31 tahun ini cetak 6 gol dalam 3 pertandingan paling akhir bersama dengan Barca. Akhir minggu ini, ia barusan mencatatkan hattrick waktu bertemu Real Betis.

News Feed