by

Kecewanya Barkley Tak Bisa Membela Timnas Inggris 2018

Kecewanya Barkley Tak Bisa Membela Timnas Inggris 2018

BeritaJunior – Gelandang Chelsea, Ross Barkley mengutarakan perasaan frustrasinya karena tidak berhasil membela Inggris di pentas Piala Dunia 2018 Rusia musim panas lalu. Kecewanya Barkley Tak Bisa Membela Timnas Inggris 2018

Kecewanya Barkley Tak Bisa Membela Timnas Inggris 2018

Musim lalu merupakan musibah buat Barkley. Melakukan tahun pertamanya bersama dengan Chelsea, eks gelandang Everton itu malah seringkali dibekap cedera.

Barkley juga dipinggirkan dari skuat Inggris oleh pelatih Gareth Southgate. The Three Lions sendiri sukses meluncur sampai semi final dan kalah dari Belgia dalam partai persaingan perebutan tempat ke-3.

Walau mengakui susah tidak dapat berperan serta di Piala Dunia 2018, tetapi Barkley ikut merasa turut bangga dengan perolehan mengagumkan yang dicapai skuat Southgate.

“Saya frustrasi karena Inggris bermakna dunia buat saya, bermain untuk negara Anda, tetapi perihal seperti ini berlangsung di sepakbola dan Anda mesti bereaksi dan kerja keras untuk mendapatkan akhirnya, dan saat ini sedang saya kerjakan,” tutur Barkley seperti diambil Sky Sports.

“Saya bangga lihat anak-anak bermain begitu bagus dan saya ikut lihat begitu bangganya negara kami pada tim nasional mereka,” lanjutnya.

Selesai mangkir di Piala Dunia 2018, Barkley juga berkemauan untuk bangun dan tampil bagus di Chelsea, suatu yang kini pada akhirnya jadi fakta.

Tampilan impresif Barkley juga mengantarkan pemain 24 tahun ini kembali di panggil ke skuat Inggris untuk interval internasional kali ini,

“Sesudah lihat dimana saya ada, saya melakukan musim yang susah karena cedera dan saya seringkali alami kerisauan tetapi saya masih mengawasi pikiran positif. Saya melakukan pramusim yang kuat dan saat ini semua berjalan baik buat saya,” tukasnya.

News Feed