by

Kedatangan Diego Costa Kembali Pertajam Antoine Griezmann

Kedatangan Diego Costa Kembali Pertajam Antoine Griezmann

Berita Bola – Antoine Griezmann kembali temukan ketajamannya di Atletico Madrid. Tujuh gol sukses dia bikin cuma dalam dua kompetisi paling akhir Atletico Madrid di arena La Liga Spanyol. Kedatangan Diego Costa Kembali Pertajam Antoine Griezmann

Kedatangan Diego Costa Kembali Pertajam Antoine Griezmann

Tujuh gol Antoine Griezmann itu semasing terwujud waktu Atletico Madrid menaklukkan tuan-rumah Sevilla 5-3 pada pertandingan minggu pekan ke 25 La Liga, Senin (26/2) awal hari WIB, serta waktu Atletico melumat Leganes 4-0, Kamis (1/3) awal hari WIB.

Dalam pertandingan kontra Sevilla, Antoine Griezmann cetak hat-trick, serta dia memborong empat gol waktu melumat Leganes 4-0 awal hari WIB barusan. Capain tujuh gol cuma dalam dua pertandingan paling akhir ini seperti menegaskan kebangkitan striker asal Prancis itu.

Perform Griezmann sesudah perubahan ini memanglah lebih menonjol dibanding pada paruh pertama musim ini. Dalam 14 pertandingan perdana La Liga 2017-2018, dia cuma dapat cetak 5 gol. Tapi, mulai sejak perubahan th., dia sudah cetak 10 gol dalam sembilan kompetisi La Liga paling akhir.

Kebangkitan Griezmann itu disadari oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak terlepas dari gabung kembalinya striker Diego Costa ke Atletico Madrid. Costa dibawa dari Chelsea pada bursa transfer Januari kemarin.

Tidak cuma beresiko bagus pada tampilan Griezmann, masuknya Diego Costa menurut Simeone juga sudah buat perform Atletico Madrid dengan tim jauh tambah baik daripada terlebih dulu.

“Kehadiran Diego Costa sudah melakukan perbaikan perform Griezmann dan semua tim. Mereka saat ini tampak dengan tunjukkan keuletan serta keberanian dibanding terlebih dulu, ” kata Diego Simeone.

“Ini yaitu peristiwa yang bagus serta kami mesti konsentrasi untuk selalu melakukan perbaikan diri jadi satu tim. Pada kompetisi ini kami juga telah tambah baik daripada waktu hadapi Sevilla, waktu kami kebobolan dua gol mendekati pertandingan selesai, ” imbuhnya.

Atletico Madrid saat ini kuat di tempat ke-2 klassemen dengan nilai 61 dari 26 kali berlaga. Mereka cuma terpaut empat point di belakang pemuncak klassemen Barcelona. Tetapi Barca baru juga akan memainkan pertandingan minggu ke 26 kontra Las Palmas pada Jumat (2/3) awal hari WIB kelak.

News Feed