by

Kehadiran Sanchez Ke Old Trafford Bisa Menggeser 2 Striker Muda

Kehadiran Sanchez Ke Old Trafford Bisa Menggeser 2 Striker Muda

Berita Bola – Kepindahannya Alexis Sanchez ke Setan Merah tidak lama lagi akan diresmikan. Dibalik kesenangannya para pendukung Setan Merah yang menunggu perjanjian itu, Marcus Rashford serta Jesse Lingard mungkin saja orang yang sekurang-kurangnya suka dengan hadirnya pemain The Gunners tersebut karna punya potensi dapat membuat kedua pemain tersebut terlupakan didalam tim utama. Kehadiran Sanchez Ke Old Trafford Bisa Menggeser 2 Striker Muda

Kehadiran Sanchez Ke Old Trafford Bisa Menggeser 2 Striker Muda

Berita paling baru mengatakan Sanchez telah terbang ke Manchester memakai jet pribadi untuk menyelesaikan kepindahannya itu. Ia juga nampaknya juga akan memperoleh sambutan hangat oleh Jose Mourinho serta fans Setan Merah.

Tetapi, untuk bekas pemain Timnas Inggris, Phil Thompson, hadirnya pemain Cile itu di Old Trafford juga akan jadi pisau bermata dua. Menurut dia, transfer ini dapat jadi akhir dari karir bintang muda MU, Rashford serta Lingard.

“Rashford serta Lingard, mereka yaitu dua pemain masa depan. Keduanya fantastis, ia mungkin saja main di kanan. Tapi apakah itu juga akan jadi tempatnya? Apa Rashford juga akan tergeser? Jadi Anda merisaukan beberapa pemain memiliki bakat dari Inggris ini, ” tutur Thompson pada Metro, Minggu (21/1/2018).

“Akan jadi pukulan sendiri untuk mereka bila semakin ditinggalkan dari skuat. Dengan khusus Rashford, ia juga akan menduga-duga ‘di mana tempat saya dalam skema ini? ’. Saat ini saat bermainnya juga telah selalu menyusut tiap-tiap minggu, ” katanya.

Sekarang ini, baik Rashford serta Lingard harusnya berbagi menit bermain dengan Anthony Martial. Ditambah dengan kehadiran Sanchez, bukanlah mustahil mereka cuma juga akan menghiasi bangku cadangan disisa musim ini.

News Feed