by

Kemenangan Atas Fulham Sangat Penting Untuk Sarri

Kemenangan Atas Fulham Sangat Penting Untuk Sarri

BeritaJunior – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan jika kembali pada jalan kemenangan adalah perihal yang sangat terpenting buat dirinya dan timnya saat ini. Kemenangan Atas Fulham Sangat Penting Untuk Sarri

Kemenangan Atas Fulham Sangat Penting Untuk Sarri

Pengakuan itu terlontar darinya sesudah Chelsea berduel lawan Fulham di matchday 14 Premier League. Bermain di Stamford Bridge, Minggu (02/12), The Blues menuai kemenangan 2-0.

Chelsea tampil menguasai di pertandingan itu. Sesaat itu dua gol mereka diciptakan oleh Pedro Rodriguez di menit ke empat dan Ruben Loftus-Cheek di menit 82.

Kemenangan ini membuat Chelsea mereka kembali naik ke tempat ke-3 klassemen sesaat EPL. The Blues memperoleh 31 point dari 14 pertandingan.

Sebelum pertandingan lawan Fulham, Chelsea bermain menantang Tottenham. Di pertandingan tersebut, The Blues ditaklukkan dengan score 3-1.

Sarri mengatakan jika terpenting buat timnya untuk mendapatkan hasil sama di pertandingan lawan Fulham ini.

“Saya fikir kami dikit tegang. Kami dikit bertahan lebih baik dibanding di laga paling akhir, tentunya. Kami dapat lebih baik dalam babak ofensif, tapi hari ini akhirnya lebih terpenting,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

“Kami memberikan perhatian lebih pada babak pertahanan hari ini untuk membunuh laga dan mendapatkan reaksi yang begitu baik untuk level aplikasi dan perhatian.”

“Saat ini kami mesti mulai mainkan sepakbola kami lewat cara yang lebih baik,” tegas Sarri.

Sarri lalu memberi supportnya pada kompatriotnya yang kini jadi manajer Fulham, Claudio Ranieri. Ranieri sendiri berstatus menjadi bos baru di klub tersebut.

Dia awal mulanya ditunjuk untuk menukar Slavisa Jokanovic. Sarri mengatakan dia meyakini eks bos Leicester City itu akan dapat menghidupkan kembali Fulham yang sudah sempat terjatuh.

“Saya fikir Ranieri bisa mempunyai efek yang besar sekali pada tim Fulham ini,” imbuhnya.

“Dalam dua atau tiga minggu, saya fikir mereka akan bertahan dengan begitu baik, dan bermain menantang mereka dalam sebulan akan jadi permasalahan buat tiap-tiap tim.”

News Feed