by

Kemenangan Liverpool Diprediksi Akan Berlanjut Sampai Markas Bournemouth

Kemenangan Liverpool Diprediksi Akan Berlanjut Sampai Markas Bournemouth

BeritaJunior.com – Eks gelandang timnas Inggris Paul Merson meramalkan Liverpool akan menaklukkan Bournemouth dengan score 3-1 di akhir minggu ini. Kemenangan Liverpool Diprediksi Akan Berlanjut Sampai Markas Bournemouth

Kemenangan Liverpool Diprediksi Akan Berlanjut Sampai Markas Bournemouth

Liverpool selalu meluncur dengan kuat di Premier League musim 2018-19 ini. Sejauh ini pasukan Jurgen Klopp itu belumlah tersentuh kekalahan.

Dari 15 pertandingan mereka mencapai 12 kemenangan. Diantaranya didapatkan pada tengah minggu tempo hari saat mereka menang atas Burnley di Turf Moor dengan score 3-1.

Saat ini ini, Liverpool berada di tempat dua klassemen sesaat EPL dengan perolehan 39 point. Mereka menguntit ketat Manchester City yang berada di tempat pertama dengan perolehan 41 point.

Bournemouth musim ini tampil lumayan bagus. Saat ini mereka berada di tempat ke-7 klassemen EPL.

Dari 15 pertandingan, mereka mencapai tujuh kemenangan, dua hasil imbang dan enam kali kalah. Saat ini mereka mengoleksi 23 point.

Di laga terakhir kalinya mereka bermain menantang Huddersfield di Dean Court. Waktu itu Callum Wilson cs menang dengan score 2-1.

Merson lalu menyebutkan ada dua fakta kenapa dia meramalkan Liverpool akan menang lawan Bournemouth. Yang pertama karena mereka terpacu untuk dapat melekat ketat City.

Liverpool bahkan juga berkesempatan mendahului City pada minggu ini. Karena pasukan Josep Guardiola itu mesti bertemu dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Yang ke-2 karena perform Bournemouth yang dia anggap kurang memberikan keyakinan saat jumpa dengan Huddersfield. Dia menyebutkan mereka hanya dapat menang karena dibantu Dewi Fortuna.

“Liverpool mesti entahlah bagaimana masih di menguntit Manchester City. Akhir minggu ini mungkin jadi laga paling sulit Manchester City sehingga Liverpool mesti pastikan mereka menang,” katanya pada Sky Sports.

“Saya fikir Bournemouth begitu mujur menantang Huddersfield. Saya ingin Bournemouth menang dengan cukuplah nyaman. Mereka selanjutnya memenangi laga tapi saya tidak tahu bagaimana triknya. Saya mesti berpihak Liverpool untuk kemenangan tandang,” sengit Merson.

News Feed