by

Kemrosotan Bisa Sebabkan Everton Terdegradasi Musim Ini

Kemrosotan Bisa Sebabkan Everton Terdegradasi Musim Ini

Berita Bola – Hasil imbang Everton versi West Bromwich Albion meyakinkan the Toffees masih tetap tanpa ada kemenangan pada 2018 ini, persisnya dalam rangkaian enam kompetisi di Premier League. Kemrosotan Bisa Sebabkan Everton Terdegradasi Musim Ini

Kemrosotan Bisa Sebabkan Everton Terdegradasi Musim Ini

The Toffees berusaha untuk bangkit dari kekalahan 0-4 yang mereka alami dari Tottenham Hotspur minggu lantas, waktu Everton hadapi West Bromwich pada Sabtu (20/1) kemarin.

Walau ada di tempat sembilan klassemen Liga Inggris, Everton cuma terpaut enam point dari tempat tiga terikuth.

Serta, sesudah semuanya optimis waktu Sam Allardyce datang, kalau mereka dapat tampak di Liga Europa pada akhir musim, Everton saat ini kuatir dapat terdegradasi dari Premier League.

Allardyce pernah di tanya, apakah dia cemas timnya juga akan kembali pada zone degradasi. “Ya, begitu. Terlebih sesudah tampak seperti pertandingan melawan West Brom itu serta tampilan sesi ke-2 minggu lantas waktu mereka ketinggalan 2-0 dari Tottenham, ” katanya.

“Saya sudah lihat kemerosotan keyakinan diri yang besar pada pemain kurun waktu satu 1/2 sesi kompetisi sepakbola. Kwalitas skuad bagian Tottenham, saya dapat menerimanya, tapi West Brom ada di tempat bawah klassemen, ” imbuhnya.

Mungkin saja sesudah kehadiran Allardyce serta isu kalau mereka juga akan memperoleh satu ticket ke Liga Europa musim depan, pemain Everton menduga mereka telah aman. “Yah, itu rasa aman palsu bila mereka berfikir sesuai sama itu, ” kata Allardyce.

“Saya tahu kondisi yang kami hadapi sekarang ini. Kami turun dari enam besar keempat terikuth (dalam raihan point) dalam dua rangkaian enam pertandingan, ” imbuhnya.

“Enam kompetisi pertama kami ada diatas sana serta lalu pada enam pertandingan paling akhir kami terjun ke titik yang sama dengan zone degradasi, ” tutur Allardyce.

News Feed