by

Kesempatan Juara Chelsea Belum Sepenuhnya Tertutup

Kesempatan Juara Chelsea Belum Sepenuhnya Tertutup

BeritaJunior.com – Kekalahan atas Manchester City akan membuat Chelsea ketinggalan 13 point dari sang puncak klassemen Premier League. Akan tetapi pemain The Blues, Marcos Alonso, yakin jika timnya masih miliki kesempatan besar untuk keluar menjadi juara diakhir musim. Kesempatan Juara Chelsea Belum Sepenuhnya Tertutup

Kesempatan Juara Chelsea Belum Sepenuhnya Tertutup

Perform bagus yang ditunjukkan oleh skuat bimbingan Maurizio Sarri tersebut tercoreng oleh dua kekalahan. Diantaranya bahkan juga dicapai pada tengah minggu lalu saat melawat ke markas tim promo, Wolverhampton, dengan score 1-2.

Hasil itu membuat The Blues turun ke rangking empat dengan koleksi 31 point, ketinggalan dua angka dari Tottenham yang mendahului mereka selesai menang atas Southampton. Sedangkan dengan The Citizens yang ada di puncak, Chelsea terpaut 10 point.

Di hari Minggu (9/12) nanti, Chelsea akan melayani Manchester City di Stamford Bridge dengan misi memotong jarak tersebut. Akan tetapi bila kalah, jarak mereka dapat makin melebar dan kesempatan juaranya juga perlahan-lahan akan tertutup.

Marcos Alonso pilih untuk tidak pikirkan apa pun yang berlangsung di klassemen, karena dia meyakini timnya masih miliki kesempatan juara. Dia lihat pertandingan kontra Sergio Aguero dkk itu menjadi arena untuk bangkit kembali hasil dari jelek yang menerpanya.

“Jika kami kalah, kami akan ketinggalan 13 point dari puncak dan itu sungguhlah banyak. Tapi kami mesti berfikir, menyiapkan diri untuk bermain dengan baik, dan tidak memperhatikan klassemen pada saat ini,” tutur Marcos Alonso seperti yang diambil dari Goal.

“Ini adalah peluang yang prima untuk bangun. Pertandingan ini akan berjalan bagus tentunya, semua akan begitu terpacu untuk bermain,” sambungnya.

Dalam empat pertandingan paling akhir di Premier League, Chelsea cuma dapat mencapai satu kemenangan. Alonso berkata jika pertandingan kontra Manchester City itu merupakan peristiwa yang pas untuk melakukan perbaikan kembali catatan tersebut.

“Beberapa pertandingan paling akhir, kami tidak ikuti style bermain kami dan, walau kami tidak patut mencapainya, kami masih kalah,” imbuhnya.

“Kami akan melalui saat-saat yang susah dan anda mesti berlatih dengan sangt keras, masih bersama dengan dan kembali pada jalan kemenangan secepat-cepatnya,” pungkasnya.

Eden Hazard dkk mengawali perjalanannya pada musim ini dengan baik, dan sudah sempat bersanding bersama dengan Liverpool dan Manchester City menjadi tim yang belumlah terkalahkan. Akan tetapi perform The Blues mulai goyah begitu ditahan imbang Everton 0-0 November lalu.

News Feed