by

Kessie Minta Skuat Di AC Milan Mencontoh Higuain

Kessie Minta Skuat Di AC Milan Mencontoh Higuain

BeritaJunior – Gelandang andalan AC Milan, Franck Kessie menyatakan jika skuat timnya mesti mencontoh mentalitas yang dipunyai bomber anyar Gonzalo Higuain. Kessie Minta Skuat Di AC Milan Mencontoh Higuain

Kessie Minta Skuat Di AC Milan Mencontoh Higuain

Awal musim ini Milan seperti mendapatkan durian roboh saat mempunyai peluang membawa Higuain dari Juventus. Pasalnya, El Pipita merupakan bomber yang selalu berkelanjutan tampil subur dari musim ke musim.

Paling baru, Higuain sukses cetak gol pertamanya buat Milan dalam pertandingan Liga Europa kontra Dudelange walau di Serie A ia belum pecah telur.

Menurut Kessie, mentalitas juara Higuain butuh dicontoh semua anggota skuat Milan yang lain yang kini mengharap mencetak kemenangan menantang Atalanta akhir minggu ini.

“Ia [Higuain] adalah pemain yang cetak 20-25 gol tiap-tiap musim. Itu yang kami perlukan, ia banyak menolong tim dan kami juga dapat memercayakan dia saat memberikannya bola,” tutur Kessie pada Sky Sport Italia.

“Normal buat tim seperti Milan mempunyai penyerang seperti dia. Mentalitas dia untuk selalu menang, dan ia dapat menolong skuat lewat cara tersebut. Kami mesti selalu masuk lapangan dengan mentalitas itu, seperti dia,” tegasnya.

Baru-baru ini eks pemain Milan, Gianluca Zambrotta melemparkan pujian pada kapasitas eks rekanan setimnya, Gennaro Gattuso yang kini jadi allenatore Rossoneri.

“Session latihannya begitu ketat dan membuat beberapa pemain dengan mental selalu bersama dengan bola. Menjadi mereka selalu konsentrasi untuk pertandingan setelah itu,” tutur Zambrotta.

“Itu terpenting. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai inspirasi, yang dapat disaksikan saat laga dan sudah memberi hasil apik,” imbuhnya.

News Feed