by

Ketimbang Barcelona Ramsey Lebih Cocok Gabung Juventus

Ketimbang Barcelona Ramsey Lebih Cocok Gabung Juventus

BeritaJunior – Sesudah menyatakan kemauannya pergi dari Arsenal di akhir musim, nama Aaron Ramsey sering dikaitkan dengan Barcelona. Akan tetapi mantan penjaga gawang Premier League, Shaka Hislop, merasa jika sang gelandang tidak pas dengan klub raksasa Spanyol itu. Ketimbang Barcelona Ramsey Lebih Cocok Gabung Juventus

Ketimbang Barcelona Ramsey Lebih Cocok Gabung Juventus

Saat beberapa bulan paling akhir di tahun 2018 ini, Arsenal selalu coba untuk perpanjang kontrak Aaron Ramsey. Seperti yang didapati, kedua pihak sama-sama terikat sampai bulan Juni 2019 yang akan datang.

Sayangnya, proses negosiasi yang diinisiasi klub saat ini selalu menjumpai jalan buntu. Seakan capek dengan ketidaksepakatan itu, Ramsey pilih untuk tinggalkan Emirates Fase begitu kontraknya selesai.

Begitu sang pemain menyatakan kemauannya, bermacam isu masalah masa depannya selalu jadi bahan pembicaraan. Belakangan ini, dia diberitakan sedang dicari oleh sang juara bertahan La Liga, Barcelona.

Club bimbingan Ernesto Valverde tersebut bukan hanya satu yang diisukan akan jadi persinggahan Aaron Ramsey. Pemain dari Wales itu ikut seringkali disebutkan akan pergi ke Italia untuk masuk dengan Juventus.

Akan tetapi bila pindah ke satu diantara dua klub itu, Ramsey tentu saja mesti melakukan pertarungan yang ketat. Karena baik Juventus ataupun Barcelona diketahui menjadi tim yang mempunyai segudang bakat di barisan lini tengahnya.

Shaka Hislop juga coba untuk mengkaji ke manakah semestinya pria berusia 27 tahun itu berlabuh pada musim depan. Menurut figur yang sempat membela Newcastle United itu, Ramsey semestinya masuk dengan Juventus ketimbang Barcelona.

“Saya tidak dapat lihat ini [Ramsey ke Barcelona] akan kerja dengan baik,” tutur Hislop pada ESPN FC.

“Ia dikaitkan dengan Juventus minggu lalu, saya fikir klub itu akan lebih pas untuknya. Ke Barcelona? Tidak, saya tidak meyakini dengan itu,” pungkasnya.

Kepindahan Ramsey sebetulnya cukuplah disayangkan, karena dia cukuplah seringkali diakui oleh Unai Emery pada musim ini. Dia sudah mengoleksi 14 tampilan di Premier League, enam salah satunya dijalani dengan status starter.

News Feed