by

Kingsley Coman Ingin Kembali Ke PSG Namun Senang Di Munchen

Kingsley Coman Ingin Kembali Ke PSG Namun Senang Di Munchen

Berita Bola – Pemain lini sayap dari Bayern Munich, Kingsley Coman, berkemauan kembali pada klub lamanya, Paris Saint-Germain (PSG), di masa depan. Tetapi, untuk sekarang ini, ia bahagia di Allianz Arena. Kingsley Coman Ingin Kembali Ke PSG Namun Senang Di Munchen

Kingsley Coman Ingin Kembali Ke PSG Namun Senang Di Munchen

“Aku tentu di Bayern sepanjang lima atau enam tahun lagi, tapi saya tidak dapat menyebutkan kalau dalam 10 tahun, saat saya berumur 31 tahun, saya masih tetap ada disini. Tapi, pastinya saya juga akan bertahan lama, ” kata Coman, seperti ditulis Soccerway.

“Jika saya meninggalkan Bayern di masa depan, jadi saya mesti pergi ke klub yang semakin besar sekali lagi. Tak ada klub sesuai sama itu. Cuma ada satu pilihan, klub favoritku yaitu PSG, karna saya bermain disana untuk saat yang lama, ” Coman memberikan.

Coman adalah pemain binaan akademi PSG. Tetapi, ia cuma memperoleh empat kali peluang bermain, sebelumnya geser ke Juventus pada 2014/2015.

Di Juventus, karir Coman tidak berkembang. Sepanjang 1, 5 musim, pemain asal Prancis itu hanya bermain 22 kali di semuanya pertandingan. Bianconeri lalu meminjamkan Coman ke Bayern serta sang pemain bercahaya di Allianz Arena.

Lihat potensi besar Coman, Bayern lalu beli sang pemain dengan permanen. Der Bavarians mengikat Coman dengan kontrak jangka panjang sampai 2023.

Dengan Bayern, Coman sudah tampak dalam 86 kompetisi di semuanya pertandingan. Ia juga melesakkan 12 gol.

News Feed