by

Kiper Chelsea Buka Peluang Hijrah ke Real Madrid

Kiper Chelsea Buka Peluang Hijrah ke Real Madrid

Berita Bola – Kontrak Thibaut Courtois dengan Chelsea juga akan usai pada 2019 yang akan datang. Sampai saat ini belumlah ada kejelasan tentang perpanjangan masa kerjanya dengan The Blues. Kiper Chelsea Buka Peluang Hijrah ke Real Madrid

Kiper Chelsea Buka Peluang Hijrah ke Real Madrid

Penjaga gawang asal Belgia itu dijagokan jadi bintang masa depan. Mulai sejak masih tetap di Atletico Madrid, dia sering berikan tampilan mengagetkan.

Tidak ayal saat dia kembali pada Chelsea, tempat penjaga gawang paling utama yang terlebih dulu jadi punya Petr Cech dapat dia rebut. Sang senior pada akhirnya pilih hengkang ke Arsenal.

Walau demikian, dalam satu peluang wawancara, Coutois buat surprise. Dia tidak tutup peluang hengkang ke Real Madrid waktu kontraknya habis.

” Saya tidak berfikir Florentino Perez (Presiden Madrid) menelepon saya. Dia mungkin saja bicara dengan agen saya, serta juga akan didengarkan, ” katanya diambil dari Marca.

Los Blancos sekarang ini sedang mencari sosok penjaga gawang untuk tim paling utama. Tampilan Keylor Navas makin alami penurunan, hingga perlu darah baru.

Sebagian musim kemarin, Madrid senantiasa dihubungkan dengan penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Walau demikian, susah untuk mereka temukan perjanjian.

News Feed